Tips Memilih Pewangi dan Pelembut Pakaian untuk Keluarga

Assalamu’alaikum hai hai moms semua!

Bagaimana kabarnya? Sudah masuk musim penghujan nih mom jadi mulai siap-siap deh kalau cucian akan numpuk dan bisa kering. Apalagi jika pakaian tidak kering sempurna, maka baju jadi bau apek dan ga nyaman untuk digunakan. Aku termasuk golongan orang mencintai kemudahan dan kenyamanan dalam setiap beraktivitas. Termasuk dalam memilih pewangi dan pelembut pakaian untuk keluarga. Aku mencari pewangi yang awet harumnya, dan unik, selain itu juga aman digunakan untuk pakaian keluarga.

Aku ingin membagikan pengalaman aku tentang tips memilih pewangi dan pelembut pakaian untuk keluarga. Supaya moms bisa menentukan pilihan di antara beragam pewangi pakaian yang beredar di pasaran. Yuk disimak!

Tips Memilih Pewangi dan Pelembut Pakaian untuk Keluarga

Setiap ibu dan istri pasti menginginkan yang terbaik untuk keluarganya, temasuk memilihkan pewangi pakaian. Apalagi wewangian sangan berpengaruh pada mood seseorang. Berikut beberapa tips yang bisa dilakukan, yaitu:

1. Memilih pewangi yang memiliki warna cerah

Pewangi pakaian yang memiliki warna cerah biasanya memiliki wangi yang lebih tahan lama. Karena dalam proses pencampuran, semua bahan sudah tercampur secara sempurna.

2. Memilih pewangi yang bisa menghilangkan 7 macam bau

Bau yang sering kita hadapi di kehidupan sehari-hari ada berbagai macam, namun ketujuh bau ini yang paling sering menjadi tantangan bagi ibu saat mencuci pakaian:

  • Bau keringat
  • Bau apek
  • Bau polusi
  • Bau asap
  • Bau amis
  • Bau bawang
  • Bau badan

Tidak semua brand pewangi pakaian dapat menghilangkan ketujuh macam bau tersebut, bahkan terkadang sulit untuk menghilangkan bau amis yang melekat pada pakaian. Jadi, Pilihlah pewangi pakaian yang bisa menghilangkan ketujuh bau yang membuat baju menjadi tidak nyaman digunakan.

3. Memilih pewangi yang beraroma segar buah

Wewangian yang paling sering digunakan untuk pakaian adalah wangi dari bunga dan buah. Memilih pewangi yang beraroma buah segar lebih terasa manis dan lebih awet saat diaplikasikan pada bahan kain.

4. Memilih pewangi yang sekaligus melembutkan pakaian

Tidak hanya pewangi saja yang diperlukan untuk menciptakan pakaian menjadi harum, membuatnya terasa lebih lembut saat dikenakan juga bisa menambah rasa nyaman saat pakaian bersentuhan langsung dengan kulit. Sehingga kita lebih nyaman menggunakannya, suasana hati jadi lebih bahagia. Selain itu jadi lebih irit dengan menggunakan pewangi sekaligus pelembut pakaian, ibu senang keluarga pun riang.

Nah aku menemukan satu pewangi dan pelembut pakaian yang sesuai dengan tips di atas. Pewangi pakaian tersebut adalah Molto Korean Strawberry, yang dihadirkan khusus untuk kamu yang ingin mengakhiri hubungan dengan cucian yang selalu bau apek saat dijemur.

Rekomendasi Produk Pewangi Pakaian Terbaik

Produk terbaru keluaran Unilever yang kali ini mengusung tema wangi segar buah strawberry Korea yang manis dan menyegarkan.

Kabar segar untuk pecinta ke Koreaan, belum lengkap rasanya kalau belum mencoba pewangi pakaian yang satu ini. Pewangi pakaian Molto Korean Strawberry memiliki perlindungan dari 7 bau membandel dan dengan 7x lebih wangi.

Keunggulan Molto Korean Strawberry

  1. Memberikan keharuman 7 kali lebih wangi
  2. Melindungi dari 7 bau membandel
  3. Melembutkan pakaian
  4. Wangi segar dan romantis

Review Penggunaan Molto Korean Strawberry

Aroma manis dan menyegarkan membuat aku jadi ga sabar menantikan waktu mencuci baju, kini gak males lagi deh angkat jemuran, soalnya pakaian tetap wangi meski cuaca tak terlalu terik. Selain itu, menggunakan pelembut pakaian Korea beraroma Strawberry ini tidak membuat baju gelap memiliki noda residu setelah mengering. Biasanya pada beberapa jenis pewangi pakaian selalu meninggalkan noda residu terutama pada pakaian berbahan katun, tapi Molto Korean Strawberry ini tidak seperti itu. Saranghaeyo!!!

Ohya dengan kemasan medium berukuran 680 ml, cukup untuk penggunaan rumahan, satu takaran tutup botol atau setara dengan 45 ml, cukup untuk 7 kg pakaian saat terakhir pembilasan. Selain pada pencucian tangan Molto Korean Strawberry ini dapat juga digunakan pada mesin cuci.

Ditambah lagi harganya yang super duper terjangkau hanya Rp 16.900, gak akan bikin kantong jebol deh bun. Molto Korean Strawberry ini sudah dijual di berbagai minimarket terdekat rumah Anda, atau bisa juga melalui e-commerce kesayangan bunda semua di Tokopedia, Shopee, JD. ID, dan lainnya.

Molto Korean Strawberry #WanginyaBikinJatuhCinta serasa lagi jadi pemeran di drama Korea deh hihihi. Ohiya produk keluaran Unilever ini punya wangi yang sama lho untuk varian lainnya.

Produk Lainnya yang Beraroma Korean Strawberry

1. Sunlight Extra Korean Strawberry

Mampu bersihkan lemak dengan kesegaran korean strawberry. Tangguh bersihkan lemak membandel dengan ekstra jeruk nipis. Piring jadi bersih kesat dan makin segar. Harganya hanya 13.500 rupiah bun, murce abis. #WanginyaBikinJatuhCinta membuat suasana mencuci piring jadi lebih romantis, apalagi kalau dibantuin suami, auto dag dig dug ga sih bun. Hihi

2. Superpell Korean Strawberry

Memiliki teknologi power clean yang membuat lantai kilau higienis maksimal! Aman banget buat keluarga di rumah, biar rebahannya makin aman dan nyaman dengan wangi dari Korean Strawberry yang tahan hingga 8 jam. #WanginyaBikinJatuhCinta

3. Rinso Bubuk Korean Strawberry

Keunggulan dari Rinso Bubuk Korean Strawberry adalah sebagai berikut:

  • Hilangkan bau tak sedap & bau apek pada pakaian
  • Hilangkan noda hanya 1x kucek
  • Jaga warna pakaian tetap cemerlang
  • Surfaktan mudah terurai
  • Mengandung ekstra pelembut, membuat serat kain lembut & halus
  • Lembut & tidak panas di tangan
  • Wangi Molto tahan lama hingga 21 hari
  • 99.99% efektif bunuh bakteri dan virus*

Nah buat bunda yang ingin merasakan wangi Korean Strawberry yang bikin suasana cuci-mencuci di rumah lebih romantis dan menyegarkan, jangan ragu lagi bisa cobain Molto Korean Strawberry di minimarket terdekat rumah bunda!

#WanginyaBikinJatuhCinta

Saranghaeyo ❤

7 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like