Makin Glowing dengan Serum Pencerah Wajah Terbaik

Siapa sih yang ga kepengen cantik dan glowing, wajah yang berkilau saat diterpa cahaya. Kalau aku sih kepengen banget. Punya kulit wajah yang sehat dan bebas kusam, serta jauh dari flek hitam, idaman banget. Apalagi di jaman yang sekarang ini, berbagai produk kecantikan sudah tersebar di mana-mana dari berbagai brand dan ingredients. Makin bingung deh pilih produk apa yang cocok untuk kulit kita.

Tapi aku ga pusing lagi karena kini aku sudah kembali lagi dengan serum pencerah wajah terbaik, yaitu Pond’s Triple Glow Serum yang mampu mencerahkan wajah dan menjadikannya glowing, serta berseri cahaya.

Pond’s merupakan brand yang sudah hadir menemani sejak masa remajaku kala itu. Kini, ia tetap hadir memberikan formula yang dibutuhkan kulit kita. Ada dua jenis varian Triple Glow Serum, yaitu Pond’s Triple Glow Serum Mask dan Pond’s Triple Glow Serum (packaging bottle or sachet).

Yuk kita bahas kedua varian serum pencerah terbaik dari Pond’s ini!

Triple Glowing Serum

Pertama kali tahu serum ini waktu ada iklan di tv si cantik Wendy Redvelvet. Asli cantik banget bikin terpesona. Nah akhirnya penasaran sama serum keluaran Pond’s ini.

Nah ada dua sediaan dari Triple Glow Serum ini yaitu botol pipet 30 gr dan sachet 7.5 gr. Buat kamu yang mau coba-coba dulu, boleh banget beli yang sachet kayak gini, begitu cocok cus langsung beli yang full size nya deh.

Ingredients

Water, Glycerin, Dimethicone, Pentylene Glycol, Niacinamide, Butylene Glycol, Caprylic/Capric Triglyceride, Polysorbate 20, Tocopheryl Acetate, Cystine, Glycine, Sodium PCA, Sodium Acetylated Hyaluronate, 3-O-Ethyl Ascorbic Acid, Sodium Hyaluronate, Sodium Hyaluronate Crosspolymer, Hydrolyzed Sodium Hyaluronate, Bifida Ferment Lysate, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/VP Copolymer, Xanthan Gum, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/Beheneth-25 Methacrylate Crosspolymer, Phenoxyethanol, Allantoin, Methylparaben, Stearic Acid, Propylparaben, Fragrance, Disodium EDTA, Citric Acid, Sodium Hydroxide, BHT, t-Butyl Alcohol, Cetyl Alcohol, Sodium Carbonate, Ethylhexylglycerin, Sodium Chloride, Sodium Benzoate, Sodium Sulfate, CI 19140.

Star Ingredients

1. Mencerahkan dengan Gluta-Boost-C: mengandung glutathione, antioksidan yang dikenal mampu mencerahkan kulit. Formula unik Gluta-Boost-C bekerja 60x lebih efektif menyamarkan flek hitam, untuk wajah tampak cerah dan warna kulit merata dibandingkan dengan vitamin C.

2. Melembutkan dengan Vitamin B3+: menyamarkan pori untuk wajah tampak mulus.

3. Melembapkan dengan Hyaluronic Acid: menyerap mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit untuk wajah tampak lembap berkilau.

Tekstur, Warna, dan Aroma

Tekstur dari Triple Glow Serum ini lotion yang watery, mudah sekali diratakan di wajah dan tidak meninggalkan kesan lengket sama sekali.

Memiliki warna putih keruh dan aroma bunga yang mirip sekali dengan cream varian Pond’s White Beauty kalau yang dulu pernah coba, pasti familiar dengan wanginya.

Cara Penggunaan

Tuangkan 2-3 tetes POND’S Bright Beauty Triple Glow Serum di wajah. Tepuk perlahan untuk membantu menyerap ke kulit. Lanjutkan dengan pelembap untuk mengunci kelembapan kulitmu. Dapat digunakan pagi dan malam hari. Oya, jangan lupa pakai sunscreen yaa saat penggunaan di pagi hari.

Triple Glow Serum Mask

Aku merupakan salah satu pecinta sheet mask! Sheet mask itu masker paling praktis dipakai, ga ribet buat nyuci muka lagi, apalagi masker wash off yang kadangkala masih meninggalkan residu di wajah. Pas tahu Pond’s Triple Glow Serum keluarin sheet mask, langsung berbinar-binar.

Kandungan serumnya yang 100x lebih banyak daripada sheet mask lainnya bikin kusam di wajah langsung minggat.

Ingridients

Water, Glycerin, Niacinamide, Dipropylene Glycol, Glycine, Cystine, Sodium PCA, Sodium Hyaluronate, 3-O-Ethyl Ascorbic Acid, Methylpropanediol, Betaine, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Hydroxyacetophenone, Carbomer, Caffeine, Tromethamine, Allantoin, Caprylyl Glycol, Ethylhexylglycerin, Fragrance, Xanthan Gum, 1,2-Hexanediol, Disodium EDTA. 

Star Ingridients

1. Gluta-Boost-C: mengandung glutathione, antioksidan yang dikenal mampu mencerahkan kulit. Formula unik Gluta-Boost-C efektif menghilangkan flek hitam dan mencerahkan wajah 60X lebih efektif dari Vitamin C.

2. Vitamin B3+: membersihkankan pori untuk wajah tampak mulus dan lembut.

3. Hyaluronic Acid: menyerap ke dalam setiap lapisan epidermis kulit untuk wajah tampak lembap berkilau.

Tekstur, Warna, dan Aroma

Pond’s Triple Glow Serum Mask ini punya tisu masker yang lebar dapat menutupi seluruh permukaan wajah, essence serumnya yang banyak bisa disimpan kalau berlebih. Tapi kalau aku prefer buat dipakai dibagian tubuh lainnya sih biar glowing maksimal ceunah. Haha. Nah untuk serum maskernya ini teksturnya kental dengan wangi yang bisa bikin healing, alias menenangkan. Meskipun begitu, essence serumnya ini gak lengket sama sekali di kulit, dan membuat wajah lembap keesokan harinya.

Cara Penggunaan

  1. Keluarkan dan buka lembaran masker
  2. Sesuaikan masker dengan bentuk wajah
  3. Biarkan masker menutrisi kulit selama 15-20 menit
  4. Lepaskan masker dan lanjutkan dengan memijat perlahan serum yang tersisa pada wajah dan leher
  5. Jangan bilas dan rasakan kulitmu yang sudah lebih ternutrisi halus dan lembut!

Kesan Pemakaian Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask

Healing to Glowing rasanya cocok kalau aku katakan setelah pemakaian Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask ini. Hal yang paling aku suka adalah keduanya sama sekali ga bikin kulit wajahku iritasi selama pemakaian dan ga meninggalkan kesan lengket di kulit. Jika pemakaian rutin dilakukan dapat dengan cepat menghilangkan kulit kusam menjadi glowing. Tentu pemakaian skincare harus diimbangi dengan pola hidup sehat supaya glowing luar dan dalam. Aku bakal repurchase sih, terutama sheet masknya, andalan banget sih saat wajah lagi lelah dan butuh healing to glowing.

Sedangkan untuk harganya, sangat terjangkau dan sudah ada di berbagai marketplace bahkan di minimarket terdekat dari rumah kalian loh.

Salam Glowing Beauties!

1 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like