Sakinah Itu,

Kalau lihat eskrim ini jadi teringat isi ceramahnya ustadz @salimafillah begini bunyinya.

___________

Sakinah itu,

Cenderung hatimu padanya
Saling mengerti tanpa harus bicara
Seorang lelaki pergi shalat jumat, HP nya dicas di rumah.
Istrinya di rumah, lalu sang istri ngirim sms “suamiku, anak2 belum pulang, bisa nih kita nostalgia makan bakso berdua, nanti pulang shalat beli bakso ya di tempat biasa dua bungkus”
Suaminya selesai shalat berpikir, mumpung anak-anak belum pulang, bisa nostalgia sambil makan bakso berdua sama istri nih, akhirnya dia beli dua bungkus bakso.
Sampai di rumah, ketemu istrinya, istrinya bilang “Waah untung tadi aku sms”
Suaminya bengong, “Loh padahal aku mau kasi surprise loh buat kamu”
“Surprise apa? Kan aku yg pesen td lewat sms”
“Sms apa? Kan hapeku dicas di rumah?”
“Iiiihh kok bisa sih kita nyambung…..”
__________

Waktu itu kejadian, di rumah lagi nungguin mas suami pulang kerja. Lagi kepengen banget makan eskrim, pengen nitip sama mas sekalian di jalan pulang. Belum sempet kirim chat karena lagi sibuk di belakang.

Ngebatin, enak kayaknya sore-sore makan eskrim. Tapi karena ga sempet chat, ah yaudah lah, mungkin besok aja bisa beli.

Akhirnya mas pulang, aku lihat beliau bawa tentengan. Kresek putih khas dari minimarket pinggir jalan. Aku buka, ternyata isinya eskrim dong.
Aku bilang, “Ih kok mas tahu aku lagi kepengen eskrim?”
“Tadi kepengen aja beliin buat kamu”
*uwuuuu*
Sudah mulai menyinkronkan data satu sama lain berarti. Hehehe.
Maasyaa Allah tabaarakallah.
Semoga selalu sakinah bersamamu. Aamiin.
0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like