Waktu Santai Ditemani Roti Q-ta Semua, Khasanah Sari Bakery

Assalamu’alaikum hai hai!

Mulai masuk bulan yang akhiran bunyinya “ber, ber, ber” nih, biasanya sudah mulai masuk musim penghujan. Waktunya menghangatkan badan dengan segelas teh hangat ditemani sepotong roti yang lezat. Hmmm, rintik sore yang syahdu. Eits, tapi kalau aku gak cukup nih kayaknya kalau cuma sepotong roti. Pas banget kemarin habis melipir ke salah satu toko roti yang salah satu cabangnya ada di Halim.

Namanya Khasanah Sari Bakery, rotinya murah-murah dan enak semua. Belum lagi browniesnya, duh mantul banget.

Bicara Tentang Q’ta

Aku pertama kali kenal Khasanah Sari Bakery saat lagi ngajar di Depok. Ada beberapa guru yang sering beli banyak roti dari Khasanah terus beliau jual lagi. Jatuh cinta banget sama roti abonnya. Semboyannya “Roti Q’ta Semua” benar-benar menggambarkan nuansa “homie” banget, roti buatan rumah yang ramah di kantong kita semua, hihihi.

Khasanah Sari ini sudah berdiri sejak tahun 2000, berawal dari produksi pertama adalah Brownis dan Piscok yang dipasarkan ke warung-warung kecil di desa Jaraskota, Cikarang Bekasi. Kemudian pada tahun 2004, mereka pindah tempat produksi ke desa Jatiwangi, Cikarang Barat, Bekasi. Di tahun ini pula masih memasarkan dan mensupply produk ke warung terdekat menggunakan sepeda motor.

Hingga tahun 2009, CV. Khasanah Sari mulai melebarkan sayap produksi beraneka roti manis. Setelah berbagai perjuangan dijalani, dan rintangan dilalui, pada tahun 2010 Khasanah Sari mulai memproduksi roti manis yang fresh from oven. Lalu berinovasi dengan berbagai toping dari manis hingga gurih pada outlet yang terletak di Jl. Agus Salim Mekar Sari, Bekasi dan kemudian membuka outlet-outlet yang lain. Jangan khawatir, semua outlet nya sudah tersertifikasi BPOM dan HALAL MUI ya.

Pada saat ini, sudah hampir 60 cabang dari Khasanah Sari Bakery ini berdiri di beberapa wilayah Indonesia. Beberapa cabang terdapat di kota-kota besar, yaitu Bekasi, Jakarta, Karawang, Tangerang, Depok, Bogor, Cirebon, Solo, dan Semarang.

Berbagai Macam Roti Khasanah Sari Bakery

Ada berbagai jenis roti yang dijual di Khasanah Sari Bakery, mulai dari roti manis dengan berbagai macam topping, roti tawar, brownis, hingga kue ulang tahun dengan harga yang sangat terjangkau.

Konsep dapurnya yang terlihat dari luar, kita bisa memastikan bahwa proses pembuatan sudah higienis dan sesuai SOP serta protokol kesehatan.

Pelanggan dapat memilih sendiri berbagai roti yang tersedia, roti manis beraneka topping mulai dengan harga 5000an.

Brownis di sini juga terkenal dengan rasanya yang ciamik, harga mulai dari 30ribuan. Sedangkan untuk kue dengan hiasan bisa request untuk ulang tahun, pernikahan atau untuk anniversary bersama orang yang tersayang.

Rerotian yang dibuat langsung, alias fresh from oven menghasilkan roti yang lembut dan enak dipadukan dengan berbagai macam toping. Favoritku adalah roti yang di atasnya ditaburi abon sapi yang manis dan gurih, kemudian di dalamnya terdapat saus mayonaise yang lumer dan meleleh di mulut.

Kemarin saat mampir ke Khasanah Sari Bakery ini, aku borong deh semuanya, hihihi. Habis uang 100.000 bisa dapat 18 roti manis, plus permen buat bocil. Puas banget deh. Akan selalu balik dan balik lagi buat borong rotinya.

Pemesanan

Buat kamu yang ingin mencicipi roti dan brownies ataupun cake dari Khasanah Sari Bakery cukup mudah, tinggal cari outlet yang terdekat dari rumah langsung cus deh ke tempatnya. Atau juga bisa melakukan pemesanan via telp di nomor 021 89983740.

Selain itu, dapat memesan melalui aplikasi pengemudi online. Yuk cus!

Jangan lupa kepoin website dan media sosial mereka di sini:

Website: Khasanah Sari Bakery

Facebook: Khasanah Sari Bakery

Instagram: Khasanah Sari Bakery

Tiktok: Khasanah Sari Bakery

See ya!

***

Yes! Finally, this is the end of my blog post today. Thank you so much for reading until the end and see you in my next post!

Oh! Don’t forget to follow my blog.

Instagram: @yulinsar

Thank you!

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like