Review Pembersih Udara Clea Air Purifier

Beberapa bulan ke belakang lagi heboh-hebohnya berita tentang hepatitis misterius, yakni hepatitis yang bukan terdeteksi sebagai varian hepatitis sebelumnya. Dikutip dari dinkes.madiunkota.com bahwa hepatitis akut ini bermula dari Adenovirus. Adenovirus umumnya menular melalui saluran cerna dan saluran pernafasan. Cara menularnya diduga dari droplet, air yang tercemar dan transmisi kontak. Gejala awal Hepatitis Akut adalah gangguan gastrointestinal seperti sakit perut, mual, muntah, diare.

Otomatis khawatir dong ya, apalagi aku punya toodler yang lagi seneng banget ke luar rumah. Hepatitis misterius ini kabarnya lebih menyerang pada anak-anak karena proteksi imun tubuhnya belum sekuat orang dewasa.

Tapi aku gak khawatir, karena sudah semenjak covid terjadi 2 tahun lalu, aku jadi pengguna air purifier. Air purifier adalah penyelamat di saat udara di dalam rumah kurang tersirkulasi dengan baik.

Nah ini adalah salah satu Air Purifier yang aku gunakan adalah Clea Air Purifier. Clea Air Purifier bisa membantu meningkatkan kualitas udara di dalam rumah. Aku akan review di bawah ya, simak terus pembahasan nya hingga akhir.

Clea Air Purifier

Pembersih udara dan dapat meningkatkan kualitas udara hanya menggunakan satu jari. Memiliki 3 jenis filter yang digunakan untuk menyaring udara dari partikel besar, hingga partikel terkecil.

Filter tersebut di antaranya adalah:

  1. Pre filter: digunakan untuk menyaring udara dari bulu-bulu hewan, rambut, ataupun partikel debu yang besar.
  2. HEPA H13: menyaring 99,97% partikel sangat kecil hingga ukuran 0,3 mikron.
  3. Activated Carbon: menyaring bau, asap rokok, gas formal dehyde dan gas berbahaya lainnya.

Keunggulan Clea Air Purifier

Keunggulan yang dapat dirasakan setelah penggunaan Clea Air Purifier adalah sebagai berikut.

  1. Efektif membunuh bakteri, virus, dan jamur
  2. Mensterilkan udara dari gas berbahaya
  3. Menyaring partikel besar seperti rambut, bulu, dan debu
  4. Menghilangkan alergen dan kuman di udara
  5. Menyejukkan ruangan hingga jangkauan 50m²
  6. Menghilangkan bau tidak sedap

Dari keunggulan tersebut, aku paling suka yang menghilangkan bau tak sedap. Jujur rumahku itu kan mungil ya, dapur ku tanpa sekat, sehingga kalau lagi masak itu seluruh ruangan jadi semerbak aroma masakan. Sedangkan aku tuh paling gak suka kalau aroma masakan itu nempel di mana-mana. Tapi pas aku aktifkan Clea Air Purifier ini, aromanya perlahan menghilang dan jadi lebih sejuk ruangannya.

Fitur Clea Air Purifier

Beragam fitur yang dihadirkan, memudahkan penggunaan sehingga sangat praktis dan ga ribet.

Fitur-fitur dari Clea Air Purifier ini adalah:

  1. Dilengkapi dengan fitur lampu UV-C 254nm terbaik secara ilmiah dapat membunuh 99,99% bakteri, virus dan jamur
  2. Fitur HEPA pada Clea Air Purifier sudah Medical Grade HEPA 13 menyaring 99,97% partikel sangat kecil hingga ukuran 0.3 mikron
  3. Lampu indikator tingkat kebersihan udara
  4. Power Saving Energy
  5. Tingkat kebisingan rendah
  6. Jangkauan area hingga 50 m²
  7. Child Safety Key

Review Penggunaan Clea Air Purifier

Aku sudah gunakan selama 2 pekan dan selama penggunaan tersebut memang benar aku rasakan bahwa proses pembersihan udaranya lebih cepat. Karena ada lampu indikator kebersihan udara, kita jadi bisa memantau dan mengontrol dengan lebih mudah.

Suamiku, memiliki alergi debu, ia bahkan sangat jauh berkurang intensitas bersin-bersinnya setelah menggunakan Clea Air Purifier ini. Jadi, karena ukurannya yang sedang dan mudah dipindah, maka saat malam tiba aku pindahkan Clea Air Purifier ini ke kamar tidur supaya kami tidur dengan udara yang berkualitas. Gak khawatir dengan listrik atau lainnya, karena ada sleep mode yang dapat diaktifkan pada Clea Air Purifier ini.

Meskipun Clea Air Purifier ini belum memiliki remote dan terkoneksi langsung ke handphone dalam penggunaannya tapi itu tidak mengurangi fungsi utamanya sih. Sebab hanya perlu satu kali klik saja maka udara di dalam ruangan langsung terfilter dengan baik.

Buat kalian yang butuh rekomendasi Air Purifier yang bagus, aku bisa rekomendasikan Clea Air Purifier ini untuk kalian. Untuk pembelian bisa langsung klik link ini ya Clea Air Purifier.

 

Salam Hangat,

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like