Review N’PURE Marigold Toner Anti Aging

Assalamu’alaikum hai hai!

Mau curhat nih aku, sedih deh rasanya makin tambah usia kok masih gini-gini aja ya? Gada sesuatu yang waw gitu. Hihi. Akhir-akhir ini lagi seneng banget coba-coba skincare, nyari yang sesuai kebutuhan dan disesuaikan dengan pengeluaran. Wkwk. Maklum makemak, apa-apa serba diperhitungkan. Nah, pas banget aku lagi cari perawatan buat usia 25 ke atas nemu toner yang cantik banget. Ternyata dari N’PURE, kaget dong ternyata N’PURE keluarin produk dengan Packaging yang bukan warna hijau dong, dan itu cantik banget!

Ternyata N’PURE Marigold Face Toner ini adalah toner yang dikhususkan untuk anti aging. Pas banget deh, dan juga toner ini punya efek brightening pas banget buat meratakan warna kulit. Gausah berpanjang kalam, maripiu (mari kita review)!

N’PURE Marigold Face Toner

N'PURE Marigold Toner

Toner wajah ini diperuntukkan bagi semua jenis kulit termasuk kulit sensitif . Formulasi toner ini berupa kelopak bunga Marigold yang dipetik dan dimasukkan satu persatu dengan tangan para apoteker N’PURE, dan kandungan-kandungan aktif dan natural lainnya. Marigold Anti Aging Face Toner berfungsi untuk mencerahkan, melembabkan dan anti inflamasi, serta merawat keremajaan kulit dan membersihkan kulit dari sisa-sisa kotoran yang menempel pada wajah, menyegarkan kulit, dan memberikan sensasi kelembutan dan kehalusan kulit.

Manfaat:
1. Membersihkan wajah dari sisa kulit mati yang menempel
2. Sebagai anti aging dengan kandungan Marigold dan Collagen
3. Mencerahkan wajah karena mengandung Niacinamide dan B3

Ingridients:
aqua, glycerin, propylene glycol, aloe barbadensi leaf extract, niacinamide, marigold flower, calendula officinalis flower extract, laminaria digitata extract, fructooligosaccharides, beta vulgaris root extract, DMDM Hydantoin, phenoxyethanol, collagen, allantoin, disodium EDTA, triethanolamine, PEG-40 hydrogenated castor oil, capryl glycol, butylene glycol, 1,2-hexanediol, ethylhexylglycerin, pentylene glycol, polyglutamic acid, gold, fragrance parfum components and finished fragrances.

Cara Pemakaian:
Seperti toner pada umumnya, toner ini bisa digunakan dengan dua cara yaitu dituang ke kapas, atau diaplikasikan langsung di wajah. Aku lebih suka dengan cara langsung mengaplikasikan ke wajah. Namun, jika ingin lebih merasakan manfaat dari toner ini kamu bisa menggunakan cara CSM atau Chizu Saeki Method. Yaitu pengaplikasian toner dengan cara merendam kapas tipis dengan cairan toner, kemudian dipakai di wajah seperti masker hingga 10 sampai 15 menit.

Review N’PURE Marigold Toner

Packagingnya terbuat dari botol kaca dengan tutup ulir dengan motif kayu. Sungguh jiwa aesthetic ku berguncang, cakep sekali ya ampun. Karena botol kaca, jadi terlihat jelas mahkota bunga Marigold yang ada di dalamnya. Satu kata, cantik! Marigold ini bunga real ya, jadi saat menuang toner bisa ikut keluar mahkota bunganya.

Mahkota bunga Marigold asli

Teksturnya cair dan light weight, jadi terasa ringan ketika diaplikasikan. Tidak lengket dan cepat meresap di wajah. Ada aroma ringan yang menyerupai teh atau air bunga saat dipakai. Karena N’PURE ini merupakan skincare yang tidak menggunakan fragrance dalam produknya, jadi aroma yang memenangkan ini berasal dari bahan alami yang dipakai.

Detail Marigold

Setelah pemakaian rutin, aku lebih notice ke rasa segar, lembap, dan efek brightening nya sedikit. Untuk klaim anti aging, baiknya dilengkapi dengan rangkaian produk series marigold ini. Kalian yang lagi concern banget sama perawatan anti aging, bisa coba ini dan rangkaian series Marigold nya ya. Pasti jatuh cinta deh, apalagi packagingnya cantik macam ni.

IDR 175.000
120 ml
Plus:
-Packaging cantik
-Gak lengket, cepat meresap
-Aroma kalem

Repurchase? Maybe

Langsung ke official store N’Pure di marketplace kesayangan kalian atau ke instagram nya di @npureofficial ya!

***

Yes! Finally, this is the end of my blog post today. Thank you so much for reading until the end and see you in my next post!

Oh! Don’t forget to follow my blog.
Instagram: @yulinsar
 
Thank you!
1 Shares:
3 comments
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like