Review N’PURE Centella Asiatica Hydrating Toner

Assalamu’alaikum hai hai!

Panas banget ya akhir-akhir ini, rasanya kulitku yang kering ini butuh hidrasi yang cukup untuk menjalani hari-hari ke depan. Cailah. Akhirnya aku lebih rajin lagi pakai skincare yang ada kandungan hydrating nya. Demi menjaga stabilitas hidrasi di kulit wajahku yang semakin sensitif jika terlalu kering.

Salah satu yang menjadi kunciannya adalah toner. Toner yang mengandung bahan aktif untuk menjaga kelembaban kulit dan memberikan hidrasi lebih untuk kulitku. Ada beberapa produk yang aku gunakan, tapi kali ini aku akan review salah satunya, yaitu N’PURE Centella Asiatica Toner. Masih dalam series CICA dari N’PURE. Kandungan CICA yang dapat menghidrasi serta calming, ampuh untuk meredakan kulit yang sensitif maupun berjerawat.

Yuk kita ulas sama-sama bagaimana rasanya N’PURE Centella Asiatica ini bekerja di kulitku. Kuy muripiu! Mari kita ripiu!

N’PURE Cica Toner

Toner wajah dengan kandungan real Centella Leaves, Green Tea, Mixed Fruit Extract (Very Berry Acne) Niacinamide/Vitamin B3, dan Tranexamic Acid. Membantu membersihkan wajah dari sisa kotoran, mencerahkan kulit wajah, merawat kulit berjerawat serta membuat kulit terasa segar, lembut dan lembab. Toner cica series adalah hydrating toner yang sangat aman dipakai karena formulanya yang ringan serta multifungsi kegunaannya, bisa digunakan sebagai masker wajah anti jerawat.

150 ml

IDR 100.000

Cara penggunaan:

Tuangkan secukupnya ke dalam kapas dan usapkan dengan lembut pada wajah secara merata. Bisa digunakan sebagai masker wajah anti jerawat dengan cara Chizu Saeki Method dengan menggunakan kapas yang direndam dengan toner, kemudian dipasang di wajah seperti sheet mask selama 10-15 menit.

Manfaat:

  1. Kaya akan antioksidan yang akan mampu menenangkan kulit
  2. Kaya akan asam amino, beta karoten, asam lemak, dan phytochemical, yang mampu
  3. Menjadi ‘Anti-aging power’
  4. Mempercepat penyembuhan jerawat/luka
  5. Membantu menghilangkan noda dan bekas luka
  6. Menenangkan peradangan kulit kemerahan (Acne Care)
  7. Meningkatkan produksi collagen

Review N’PURE Cica Toner

Masih dengan nuansa packaging hijau, kali ini toner CICA terlihat simple dengan botol dan tutup ulir berwarna putih. Satu hal yang menarik adalah di dalamnya terdapat sehelai daun Centella Asiatica alias pegagan asli. Menunjukkan bahwa ini terbuat dari ekstrak CICA sebagai bahan utamanya.

Di antara tutup dengan produk terdapat pembatas, mencegah produk tumpah sebelum diaplikasikan. Dikemas dalam botol berbahan plastik, aman dan bayik friendly alias kalau jatuh ga bakal pecah gitu. Hehehe.

Teksturnya cair dan mudah meresap sempurna, gak meninggalkan rasa lengket dan ada efek soothing yang adem di wajah. Aku biasa menggunakannya hanya ditepuk-tepukkan di wajah, tanpa kapas.

Aroma dari N’PURE CICA Toner ini berasal dari bahan-bahan alami yang terkandung di dalamnya, tanpa tambahan fragrance. Wanginya seger dan menenangkan gitu. Tapi ga menyengat kok, dan aman bagi bumil dan busui.

Selain itu toner ini sudah mengantongi ijin BPOM jadi tidak usah khawatir lagi deh. Aku belum menemukan label halal di kemasannya, tapi semoga soon segera disertifikasi halal ya, seperti skincare lokal lainnya.

Result nya di aku setelah pemakaian kurang lebih sekitar 2 minggu, yaitu kulit wajahku jadi lembab dan cukup terhidrasi. Lalu saat jerawat hormon datang, ia mampu mengeringkan jerawat dalam beberapa hari saja dan tanpa meninggalkan bekas. Kulit wajahku jadi lebih kalem dan anteng, alias makin terhidrasi, makin jauh deh tuh merah-merah sensitif. Happy banget. Semoga cocok terus hihi.

Buat kamu yang mau coba juga bisa cuss langsung ke official store N’Pure di marketplace kesayangan kalian atau ke instagram nya di @npureofficial ya!

***

Yes! Finally, this is the end of my blog post today. Thank you so much for reading until the end and see you in my next post!

Instagram: @yulinsar

Thank you!

22 Shares:
1 comment
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like