Review N’PURE Centella Asiatica Day & Night Cream

Assalamu’alaikum hai hai!

Aku lagi coba serangkaian produk N’PURE varian Centella Asiatica alias Cica nih. Ke depannya aku bakal review dari masing-masing jenisnya ya, dari face wash, cream, dan tonernya. Jangan bosan-bosan baca blog aku N’PURE semua ya, soalnya lagi SECINTA ITU sama lokal brand satu ini.

Nah kali ini aku mau kasih tahu ke kalian honest review aku dari pemakaian N’PURE CICA day dan night cream ini. Kurang lebih pemakaian seminggu ini dan bakal aku update lagi ke depannya setelah pemakaian satu bulan. Jadi kalian harus balik lagi yah buat tahu resultnya bagaimana, hihi!

Bukan proses yang sebentar buat aku berjodoh dengan moisturizer, dari dulu termasuk yang jarang pakai moisturizer. Apalagi pagi hari, suka di skip karena pakai sunscreen. Malam hari juga suka di skip karena udah pakai sheet mask atau sleeping mask. Ternyata moisturizer itu penting banget, tapi seringnya aku ga cocok sama pelembab wajah. Kulit wajahku yang kombinasi sering bermasalah pakai pelembab wajah.

Tapi, setelah ‘bertaubat’ aku kembali memakai moisturizer demi kemaslahatan kulit wajahku. Alhamdulillah, masalah yang dulu ada saat pakai moisturizer kini ga pernah balik lagi. Terutama saat aku mulai mencoba N’PURE CICA Day and Night Cream secara rutin.

Bagaimana reviewnya? Cuss maripiu (mari kita riview)!

N’PURE Cica Day and Night Cream

Ini merupakan rangkaian dari N’PURE CICA Day Cream (with uv protection setara dengan SPF 15) dan CICA Night Cream (with cica beads) yang diperkaya dengan kandungan Aloe Barbadensis Leaf Extract, Centella Asiatica Leaf Extract, Niacinamide/Vitamin B3, Green Tea, dan Mix Fruit Extract.

Memiliki kandungan brightening yang berasal dari Niacinamide, Tranexamic Acid, Alpha-Bisabolol. Serta anti-aging Tocopheryl Acetate (Vitamin E) buat kita yang sudah 25 tahun ke atas. Selain itu juga memiliki kandungan yang dapat meredakan wajah yang iritasi dan cocok untuk kulit wajah berjerawat.

Day Cream Centella Asiatica membantu merawat iritasi pada kulit, membantu membuat kulit tampak lebih cerah, melembabkan dan merawat kehalusan kulit, serta membantu melindungi kulit dari paparan sinar matahari.

Night Cream Centella Asiatica berfungsi memberikan kelembaban, merawat kehalusan kulit, dan membuat kulit tampak lebih cerah serta merawat kulit yang berjerawat. Night cream ini memiliki tekstur yang ringan, dan bisa dijadikan sleeping mask.

Cara penggunaan :
Oleskan secara merata ke seluruh wajah setelah menggunakan toner dan serum. Untuk penggunaan day cream, aku tambahkan sunscreen N’PURE CICA Beat the Sun SPF 50 PA++++ setelah aplikasi merata.

Baca juga: Jangan Takut Menari Bersama Mentari : Review N’Pure Cica Beat The Sun SPF 50 PA++++

Review N’PURE Cica Day dan Night Cream

N’PURE CICA Day Cream

N’PURE CICA Day Cream

Packaging nya lucu banget sih, jadi bukan kotak klasik yang bukaan atas gitu lho. Tapi ini kayak kotak perhiasan gitu gak sih. Gemash! Seperti series CICA lainnya, day cream ini masih bernuansa hijau. Untuk membedakan, warna tutup pot dari day cream berwarna hijau muda. Di bagian dalam terdapat pembatas antara krim dengan tutupnya, disertai sebuah spatula yang memudahkan untuk mengambil produk, menjaga krim tetap steril.

Day cream N’PURE CICA ini berwarna putih susu dan memiliki tekstur yang seperti lotion yang mudah untuk dibaurkan. Tidak ada whitecast meski ada kandungan SPF di dalamnya. Ketika dipakai tidak terasa berat, malah cenderung berasa ga pakai cream. Formulanya terasa ringan.

Seperti kebanyakan produk dari N’PURE lainnya, day cream ini tidak memiliki fragrance yang aman untuk kulit sensitif. Kebetulan saat aku memakai day cream ini, jerawat bulanan lagi datang. Alhamdulillah Cuma butuh 3 hari jerawatnya lalu mengering sempurna, padahal hanya rutin pakai rangkaian N’PURE CICA ini.

Happy banget sih, selama pakai day cream ini aku ga ada masalah sama sekali dan enak banget di wajah. Bakal repurchase sih ini.

Net. 12.5 gr
IDR 115.000
Plus:
-Tetap steril (ada spatula)
-Formula ringan
-Cocok untuk kulit sensitif dan berjerawat
-Bumil dan Busui friendly
Minus:
-Tube nya kecil hihi

***

N’PURE CICA Night Cream

Sama seperti day cream nya, night cream dari N’PURE ini memiliki kotak berwarna hijau tua dengan bukaan atas. Disediakan spatula untuk mengambil produk supaya tetap steril dan memiliki pembatas antara tutup dengan isinya.

Tekstur dari night cream ini berbentuk gel yang mengandung butiran-butiran beads yang terbuat dari ekstrak Centella Asiatica. Aromanya harum dan lebih segar daripada day creamnya. Selain itu, karena teksturnya yang gel, night cream ini bisa juga dijadikan sleeping mask.

Selepas memakai rangkaian skincare malam, saya paling suka step mengaplikasikan night cream ini. Gelnya terasa halus di wajah dan melembabkan wajah. Tidak terasa lengket di kulit, cepat menyerap dan aromanya harum.

Karena ini series CICA maka aman buat kulit sensitif seperti aku. Selain itu, night cream ini membantu healing jerawat bulanan saya yang muncul.

Net. 12.5 gr
IDR 115.000
Plus:
-Ada beads Centella Asiatica
-No fragrance tapi segar
-Multifungsi jadi sleeping mask
-Healing kulit berjerawat

Nah, itu pengalaman aku menggunakan seri day and night cream varian Centella Asiatica. Bantu banget kulit aku buat fight dari jerawat dan menghidrasi kulitku dengan baik. Buat kalian yang mau beli, better ngacir ke Sociolla atau Official Store mereka di Shopee ya, ada banyak diskon yang bikin pengen borong. Hihihi.

Langsung ke official store N’Pure di marketplace kesayangan kalian atau ke instagram nya di @npureofficial ya!

***
Yes! Finally, this is the end of my blog post today. Thank you so much for reading until the end and see you in my next post!

Instagram: @yulinsar

Thank you!

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like