[Review] Mama’s Choice Baby Rash Cream Andalanku untuk Masalah Kulit Bayi


Pengalaman Pertama Mengurus Bayi

Assalamu’alaikum moms!
Menjadi seorang ibu tak lantas membuatku berhenti belajar. Justru menjadi ibu mengharuskan ku lebih giat lagi belajar menjadi orang tua yang mengerti kebutuhan anak. Terlebih lagi menghadapi manusia dalam bentuk mini yang masih sangat bergantung pada orang dewasa. Mengandungnya selama sembilan bulan ternyata tak cukup waktu untuk belajar cara merawat bayi. Beragam informasi datang silih berganti, mulai dari internet, aplikasi chat dokter, bahkan sekalipun keluarga dan kerabat terdekat. Satu hal yang pasti, sebagai seorang ibu pasti memiliki naluri keibuan yang menginginkan perawatan terbaik untuk anak-anaknya.
Jika selama hamil kemarin fokus perawatan untuk ibu hamil yang aman dan halal. Setelah melahirkan aku fokus untuk perawatan kulit bayi. Bayi yang baru lahir memiliki lapisan kulit yang masih tipis dan rentan jika terpapar zat-zat berbahaya. Sebagai ibu, aku tidak mau salah pilih produk perawatan bayi. Tentunya yang menjadi pilihanku adalah skincare yang aman, dari bahan alami, higienis, dan halal. Supaya yakin dan tidak salah memilih skincare untuk bayiku.


Kulit Sensitif Bayi

Begitu bayi baru lahir, aku memilih untuk memakaikan ia popok sekali pakai. Satu yang aku khawatirkan adalah kulit bagian bokongnya masih sensitif dan takut terkena ruam popok. Aku juga belum berani memakaikan krim apapun untuk bayiku selain minyak telon. Tapi, minyak telon tentu bukan pilihan yang tepat untuk ruam popok. Bisa saja yang terjadi malah makin memperparah ruamnya.

Memilih Skincare untuk Bayi

Aku tidak mau sembarang memilih krim dan skincare untuk bayi. Begitu pula untuk kulit anakku yang cenderung sensitif, yang perlu penanganan ekstra bagi kulitnya. Maka dari itu aku memilih Mama’s Choice Baby Rash Cream untuk anakku. Sedari hamil, hingga melahirkan aku sudah mempercayakan skincare dan perawatan kesehatan lainnya kepada Mama’s Choice. Sehingga perawatan untuk bayi pun aku selalu pilih Mama’s Choice.


Pilihanku Mama’s Choice Baby Rash Cream

Mama’s Choice merupakan produk pilihanku untuk atasi ruam pada bayi, terutama ruam popok dan biang keringat. Kandungan Mama’s Choice Rash Cream merupakan bahan-bahan alami yang sangat aman untuk kulit bayi baru lahir maupun kulit sensitif bayi. Selain itu hati menjadi bebas khawatir karena Mama’s Choice Baby Rash Cream ini sudah mengantongi sertifikasi halal MUI.

Mama’s Choice Baby Rash Cream ini ternyata tak hanya ampuh mencegah dan mengatasi ruam popok, tetapi juga mampu untuk mengatasi ruam karena biang keringat, juga ruam karena gesekan kulit dengan pakaian atau diapers yang terlalu ketat.

Bahan aktif natural yang terdapat pada Mama’s Choice Baby Rash Cream ini ada 3, yaitu:

1. Centella Asiatica

Bermanfaat untuk melembutkan kulit dan meredakan kemerahan dan ruam pada kulit sensitif bayi.

2. Rosemarry

Melindungi kulit dari iritasi.

3. Sweet Almond

Memelihara dan melembabkan kulit yang kering.

Seperti taglinenya Mama’s Choice “Aman dari Hati, untuk Mama dan Bayi”, Mama’s Choice Baby Rash Cream merupakan pilihan tepat Mama untuk mengatasi ruam popok pada bayi. Selain untuk ruam popok, kita juga bisa menggunakan untuk meredakan biang keringat.


4 dari 5 bayi menunjukkan perbaikan kulit setelah pemakaian ketiga kali. Semua rangkaian produk & formulanya telah melalui penelitian ilmiah dan sains oleh para ahli, sehingga benar-benar aman, tidak sekedar lolos BPOM, melainkan memilih bahan terbaik, dan mengeliminasi bahan toksin berbahaya untuk perkembangan bayi, seperti #SeamanPelukanMama. Selain itu Mama’s Choice ini merupakan pilihan tepat karena harganya yang terjangkau, namun dapat mengeluarkan produk yang mengerti problem & kekhawatiran Mama semua.

Deskripsi Produk

Formula Fast Acting, mengurangi kemerahan dan iritasi setelah 3 kali pemakaian.
• Mencegah ruam, menenangkan kulit yang iritasi, dan membantu penyembuhan dengan kandungan 8 Herbal Alami yaitu Sweet Almond, Centella Asiatica, Japanese Knotweed, Skullcap, Green Tea, Licorice, Chamomile, dan Rosemary.
• Teruji Klinis, hipoalergenik, teruji secara dermatologis, bebas alkohol, bebas paraben, dan bebas parfum.

Harga : Rp 89.000

Berat Bersih: 50gr

Dikemas dalam bentuk tube yang kecil, memudahkan untuk dibawa ke mana saja dan desain tutup anti tumpah. Selain itu kemasan ini lebih praktis dan higienis daripada berbentuk jar yang mengharuskan berkali-kali disentuh oleh tangan.
Tekstur yang licin, ringan dan mudah diaplikasikan, dapat segera membuat lapisan di permukaan kulit untuk memperkecil gesekan dengan popok bayi, sehingga bisa mengatasi ruam. Selain itu Mama’s Choice Baby Rash Cream ini mudah sekali menyerap dan tidak meninggalkan rasa lengket di kulit setelah digunakan.
Wanginya lembut, natural karena tidak ada penambahan parfum di dalamnya. Sehingga aman untuk kulit sensitif.
Lebih tenang lagi karena sudah bersertifikat Halal MUI.

Keunggulan Produk Mama’s Choice Baby Rash Cream

1. Ampuh mengurangi kemerahan setelah tiga kali pemakaian.

2. Terbuat dari bahan-bahan alami yang bagus untuk mengurangi iritasi, seperti Centella Asiatica, Green Tea, dan Rosemary.
3. Bisa digunakan untuk berbagai ruam, baik itu ruam popok, biang keringat, atau ruam karena alergi.
4. Aman untuk kulit bayi yang sensitif.
5. Tanpa kandungan parfum, paraben, mineral oil, dan alkohol.
6. Bersertifikat BPOM dan Halal MUI.

Nah, Mama kini tidak perlu khawatir lagi untuk mengatasi ruam pada bayi tinggal pilih Mama’s Choice Baby Rash Cream untuk si kecil. Produk berkualitas yang terjangkau dan mudah didapatkan. Jangan lupa untuk membeli di websitenya karena ada banyak diskon menanti Mama. 
Mama bisa mengunjungi official storenya di:

Instagram: @mamaschoiceid 
Shopee: Mama’s Choice Official Shop 
Tokopedia: MamasChoiceID 



Salam hangat, 

0 Shares:
1 comment
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like