Review Eye Power Serum Konsentrat Marigold Series by N’PURE

Assalamu’alaikum hai hai!

Jumpa lagi nih, kita review produk apa lagi ya? Nah aku kali ini mau review N’PURE Marigold Eye Power Serum Konsentrat dari N’PURE Marigold series. Asli ini aku udah pake beberapa minggu, enakeun banget. Makanya aku mau share dengan kalian lagi.

Pasti di antara kita ada yang risih banget sama yang namanya kantung mata yang berwarna kehitaman. Biasanya ini terjadi karena kurang tidur atau karena mata yang terlalu lelah terkena paparan blue light dari gawai. Nah, mata panda ini biasanya dapat memudar jika kita memperbaiki pola tidur dan mengurangi penggunaan gawai. Namun, eye care juga diperlukan untuk merawat kulit di sekitar mata supaya tetap kencang dan memudarkan kehitaman pada bagian bawah mata.

Alhamdulillah N’PURE meluncurkan serum untuk merawat daerah sekita mata supata tetap kencang dan jadi lebih berbinar. Masuk dalam rangkaian seri Marigold, tentu formulanya dikhususkan untuk anti aging, maka fungsinya berganda menjadi menyamarkan kerutan dan menghilangkan garis-garis halus yang muncul di daerah sekitar mata.

N’PURE Marigold Eye Power Serum Konsentrat

Serum mata dengan aplikator stainless steel (meningkatkan efek kesegaran) mengandung Ekstrak Bunga Calendula Officinalis (Marigold), Euglena Gracilis Polysaccharide, dan Hydrolyzed Collagen sebagai antioksidan alami untuk mengencangkan kulit, meningkatkan kadar air, dan meningkatkan produksi kolagen di sekitar mata.

Memiliki kandungan yang sangat bagus untuk kulit, berikut adalah kandungan yang terdapat dalam N’PURE Marigold Eye Power Serum Konsentrat, yaitu Calendula Officinalis (Marigold), Flower Extract, Euglena Gracilis Polisaccharide, Hydrolized Collagen, Multipeptide Non Alcohol ( Dipeptide, Acetyl Tetrapeptide, Tranexamoyl Dipeptide), Porio Cocos Extract, Ceramide, Gold.

Adapun manfaat dari kandungan yang terdapat dalam N’PURE Marigold Eye Power Serum Konsentrat adalah Multi-Peptide Non Alcohol (Dipeptide, Acetyl Tetrapeptide, Tranexamoyl Dipeptide) yang telah terbukti secara ilmiah membantu kelelahan mata seperti mengatasi kantung mata (mata panda) dan mengurangi kerutan dalam 3-4 minggu.

Tranexamic acid yang dapat meringankan lingkaran hitam dalam 2-4 minggu, Poria Cocos Extract yang terbukti secara in vivo mengurangi kantung mata, Ceramide yang merawat kontur mata dengan menjaga skin barrier di sekitar mata, dan Gold yang memiliki sifat pencerah untuk mencerahkan dan menjaga elastisitas kulit.

Review Jyujyur N’PURE Marigold Eye Power Serum Konsentrat

Packaging

Dikemas dalam bentuk tube dengan warna cream dan aksen tulisan gold membuat kemasan dari N’PURE Marigold Eye Power Serum Konsentrat terasa eksklusif. Ujung aplikatornya terbuat dari stainless steel yang membantu memberikan pijatan lembut di bagian bawah mata. Aku suka sama aplikatornya karena terasa dingin saat diaplikasikan dan membuat daerah mata menjadi rileks. Cara pengaplikasiannya adalah dari bawah mata bagian dalam, ditarik ke arah sudut mata bagian luar dan dibawa ke atas, sehingga terjadi pijatan untuk mengencangkan kulit bawah mata yang mulai mengendur.

Berbentuk tube dengan ukuran 20 ml, sangat travel friendly dan jadi salah satu item cantik yang berada di pouch make up.

Desain tutup yang aman, untuk mencegah produk bocor saat tertimpa produk lain. Selain itu bentuknya yang kecil, nyaman untuk digenggam saat menggunakan produknya.

Texture and Scents

Tekstur dari N’PURE Marigold Eye Power Serum Konsentrat berbentuk gel lotion dan mudah sekali dibaurkan.

Berwarna putih keruh dan cepat meresap di kulit tanpa meninggalkan kesan lengket. Aku suka pakai di pagi dan malam hari, setelah penggunaan serum wajah.

Selain itu, produk ini sama sekali tidak berbau sehingga nyaman saat digunakan di bagian kulit mata yang sensitif.

Result

Setelah penggunaan beberapa hari, terasa kulit bagian bawah mata menjadi lebih lembab dan lebih berkurang fluffy pada kantong mata. Namun penyebab kantung mata berwarna hitam selain karena hiper pigmentasi bisa disebabkan karena faktor genetik dan pola tidur. Untuk hasil penggunaan yang lebih baik, diimbangi dengan pola tidur yang cukup, sehingga kulit bisa ikut beristirahat, dan kantung mata berkurang.

Aku cukup puas dengan menggunakan N’PURE Marigold Eye Power Serum dan sangat suka saat pengaplikasian nya karena sembari memijat mata yang lelah setelah seharian menatap layar. Aku beri rate 4.5/5 dengan penggunaan rutin hasil akan lebih terlihat. Yang paling aku sukai adalah tekstur dan aplikatornya.

Dengan harga IDR 145.000 ukuran 20 ml termasuk worth it dengan aplikator bagus dan masa penggunaan bagiku bisa lebih dari 2 bulan. Hehehe. Buat temen-temen yang mau ikut cobain juga N’PURE Marigold Eye Power Serum bisa cus ke marketplace kesayangan kamu ya.

Langsung ke official store N’Pure di marketplace kesayangan kalian atau ke instagram nya di @npureofficial ya!

***

Yes! Finally, this is the end of my blog post today. Thank you so much for reading until the end and see you in my next post!

Instagram: @yulinsar

Thank you! 🖤

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like