Review Body Care Scarlett Whitening Viral dari Scrub Hingga Lotion!

Assalamu’alaikum hai hai!
Aku balik lagi nih mau tebar racun skincare buat kalian. Hihihi.
Dua minggu ke belakang aku lagi rajin banget pakai body care dari Scarlett Whitening. “Mom? Sudah jadi ibu kok masih sempet buat perawatan tubuh?”. Eits jangan salah, meskipun kerjaan bagai tiada habisnya, perawatan kudu tetep jalan dong. Meskipun gak sempet pergi ke salon tapi disempatkan untuk tetap menjaga tubuh supaya terawat dengan baik. Aku mau kasih rekomendasi buat kalian yang ingin perawatan di rumah tapi ga kalah kinclong sama perawatan di rumah kecantikan. Mau dong pasti.

Scarlett Whitening

Siapa yang tidak kenal dengan brand lokal satu ini? Mulai dari face care, hair care, dan body care nya semua selalu hits dan jadi incaran kaum hawa, terutama para milenial yang antusias dengan dunia perawatan wajah dan tubuh. Dari anak muda sampai mommy pun semua sudah kenal dan banyak yang pakai Scarlett Whitening, lalu merekomendasikan nya ke orang terdekat. Brand yang berdiri sejak tahun 2017 ini berkomitmen memberikan perawatan terbaik bagi kaum wanita Indonesia. Harga dari produk-produknya pun sangat terjangkau dan kualitas jauh lebih bagus.
Yuk simak review aku dari body care Scarlett Whitening ini, cus!

Body Scrub Romansa Scarlett Whitening

Scarlett Whitening Body Scrub Romansa dibuat khusus dengan buliran scrub yang sangat halus dan tetap bisa membantu mengangkat kotoran atau sel-sel kulit mati di kulit tubuh secara lebih maksimal tanpa rasa takut kulit akan terjadinya iiritasi Dengan kandunga Glutathione dan Vitamin E membantu mencerahkan kulit dan menjaga kulit tetap lembab dan sehat.
Tampilan khas dari Scarlett, designnya feminin banget dengan gambar bunga-bunga udah langsung kebayang wanginya bakal seharum apa. Yap! Gemas sekali. Tubenya yang gak bulky, jadi tetap aesthetic saat disimpan di rak dalam kamar mandi juga tetap bawa-able saat traveling.
Scrubnya padat dan gak cair. Agak lumayan PR sih untuk meratakannya, tapi karena scrubnya gak bikin sakit jadi aku enjoy aja memakainya.
Kalian kalau eksfoliasi badan, biasanya berapa hari sekali sih? Kalau aku kalau lagi rajin biasanya tiga hari sekali. Tapi kalau mengambil waktu “wajib” nya saja, aku hanya sekali seminggu untuk ritual body scrub ini. Hehehe.
Hal yang paling ditunggu-tunggu adalah saat mengaplikasikan body scrub ke kulit tangan tuh harumnya semerbak banget. Tahu kan kalau wewangian itu adalah salah satu terapi untuk merilekskan tubuh dan pikiran? Nah cocok banget nih buat kamu yang suka me time dengan cara perawatan di rumah.
IDR 75.000
Plus:
+ Scrubnya gak bikin sakit
+ Wanginya enak banget 😍
+ Efek lembabnya sukak
+ Ampuh angkat sel kulit mati
Minus:
-Tekstur thick agak susah dibaurkan
Repurchase? Yes

Cara pemakaiannya sangat mudah:
1. Ambil scrub secukupnya dengan tangan
2. Gunakan scrub ke seluruh tubuh
3. Diamkan 2 sampai 3 menit
4. Gosok secara perlahan
5. Bilas dengan hingga bersih

Setelah pemakaian, yang aku rasakan adalah kulit menjadi halus, sel kulit mati terangkat, dan wanginya nempeeeel banget. Ada sensasi licin setelah dibilas, gak masalah karena berarti kelembaban kulit kita dilindungi setelah pemakaian. Hasilnya akan terlihat jika kamu menggunakannya secara rutin dua kali seminggu.

Pomegranatte Body Shower Gel

Body shower gel yang memiliki scrub untuk membantu mengangkat sel kulit mati pada tubuh kita. Dengan kandungan Glutathione (Mother of Antioxidant), Vitamin E dan buliran scrub halus yang terdapat didalam Scarlett Whitening Shower Scrub Pomegrante apabila digunakan secara rutin dapat membantu meregenerasi, melembabkan serta mencerahkan kulit tubuh secara lebih maksimal.
Dengan kemasan botol yang memudahkan untuk mengeluarkan produknya, cocok untuk disimpan di kamar mandi. Packing dari Scarlett aman banget, saat terima produk dari kang paket produk lengkap dengan bubble wrap dan juga di segel dengan plastik yang aman. Sehingga gak ada cerita deh produk bocor atau lainnya.
Ini sudah botol keduaku, selalu cinta sama harumnya pomegranatte ini. Seger dan menenangkan. Rutin dipakai setiap kali mandi membuat kulit halus dan tetap lembab, bonusnya kulit menjadi lebih cerah.
Teksturnya yang gel, licin dan ada butiran scrubnya memudahkan buat kamu yang mengaplikasikannya dengan tangan atau dengan puff. Scrubnya halus, gak bikin sakit kulit kita. Busanya tidak terlalu banyak, tapi tetap bisa membersihkan sel kulit mati.
Wanginya segar dan menenangkan, awet dan gak menyengat. Cocok banget buat bikin pagimu menyenangkan dan soremu lebih rileks.

IDR 75.000
Plus:
+ Aromanya segar banget!
+ Scrubnya halus
+ Melembabkan
Minus:
-Kemasannya 
Repurchase? Yes!

Jolly Lotion Scarlett Whitening

Lotion dengan kandungan Glutathione (Mother of Antioxidant), Vitamin E, Niacinamide & Kojic Acid yang sangat bagus dan efektif untuk membantu merawat kulit tubuh di dalam Scarlett Whitening Body Lotion Jolly, maka penggunaan secara rutin dapat membantu menutrisi, melembabkan serta mencerahkan kulit tubuh secara lebih maksimal.
Ingredients:
Aqua, Demineralisata, Cetearyl alcohol, Cetyl alcohol, Mineral oil, Glycerin, Perfume, Propylene glycol, Kojic acid, Niacinamide, Titanium dioxide, Glutathione, Dmdm hydantoin, Triisopropanolamine, Tocopheryl Acetate, Acrylates Copolymer, CI 14270 & CI 15525.
Kemasannya mirip dengan body shower gel, botol yang besar dengan berat bersih isinya 400 gram. Tutupnya yang pump, memudahkan banget buat dipakai sehari-hari. Ada penguncinya juga, selain itu juga dilengkapi dengan pump yang harus diputar dulu. Mencegah supaya produk tidak terpencet dan mengeluarkan isinya ketika dibawa di dalam tas.

Varian Jolly ini memiliki aroma yang mirip aroma Yves Saint Laurent Black Opium Eau De Parfume. Wangi yang gak secara mencolok parfum perempuan atau laki-laki. Lebih ke universal scent, masuk ke gender manapun buat aromanya. Mungkin ini ya sebabnya Scarlett bukan cuma dicintai kaum hawa, tapi kaum adam pun juga suka series Scarlett yang ini.
Tekstur nya sama dengan varian body lotion Scarlett yang lain. Tapi yang aku rasakan, varian Jolly ini punya rasa agak watery gitu ya ketika dibaurkan. Jadi kulit terasa lebih lembab.
IDR 75.000
Plus:
+ Aromanya enak banget
+ Tekstur dingin, dan watery
+ Gampang dibaurkan
+ Gak lengket kalau keringetan
Minus:
-Gak travel friendly
Repurchase? Yes!
Ketiga produk di atas so pasti sudah terverifikasi di BPOM ya ditambah lolos uji Halal MUI. Jadi buat kamu yang muslim ga usah khawatir lagi, body care kecintaan kamu sekarang udah halal dan aman! Ohya, produk asli dari Scarlett ini juga sudah memiliki barcode dan packaging nya tertera emboss tulisan Scarlett Whitening supaya mencegah kamu dari produk palsu dan tiruan. Hal terpenting adalah kamu bisa membeli Scarlett yang asli di website atau marketplace dari Official Scarlett Whitening ya!
Nah, kalian udah pernah coba produk Scarlett Whitening apa aja nih? Yuk cerita di kolom komentar ya!

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like