Perantara KebaikanNya

Ingin sekali bercerita padamu tentang indahnya hari ini. Dimulai dari pagi hari tadi, alkisah *tsaelah lebay* diamanahkan buat PJ Kelas fun games acara Muharram Expo di sekolah. Which is itu gue harus speaking yang kenceng dan rame dong ya. *bukan anak jaksel, boro ngomong English, nulis aja mikirnya babalieut*. Hahaha.

Yap, dari kelas 1 sampai kelas 6 mulai dari pukul 7.30 sampai 13.30 dalam kondisi shaum. Ahhh, dzuhur udah mulai cek sound, “cek cek 1 2 3, low low cek cek” aman Alhamdulillah yah. Ini gue nulis apa yaampun ga jelas amat. Meski terasa separuh energi tersedot ibarat baterai nih ya, udah tinggal 40% kalik, itu lho kayak iklan-iklan di tv yang kalau kita lesu terus ada indikator baterainya. Begitu lah pokoknya.

Alhamdulillah tapi seruuu pisan. Seneng aja udah, meski paginya rada mulai bete. Tapi kalau udah ketemu anak-anak mah langsung semangat lagi. Anak orang aja semangat, apalagi anak sendiri nanti ya. Eh.

Setelah itu, karena kemarin malam sudah janji untuk bukber di Mujigae *gratisan pakai voucher*. Pulang sekolah, langsung meluncur ke CCM. Dengan kondisi yah, wajah sudah lesu macam ndak makan dan mandi berhari-hari *yha lebay, maafkan* haha.

Kemudian karena kita kecepetan, akhirnya kita nunggu Maghrib dulu di mushalanya. Sambil nungguin temen-temen yang lain juga. Alhamdulillah azan berkumandang dengan indah dan merdunya. Menandakan waktu berbuka tlah tiba. Eh, tau-tau ada anak kecil nyamperin kita ngasih dua bungkus surabi. Terus abis itu langsung balik lagi ke ibunya. Speechless dong kita. Yang dikasih kita doang. Mungkin dia dan ibunya lihat kita ramean dan bukaan di mushala itu seadanya karena aku cuma bawa snack dan jelly tadi dari sekolah. Ih kok ada orang baik banget, tau aja kalo aku sama temen-temen yang lain lagi shaum juga. Ih maasyaa Allah deh, masih merinding aku sekarang. Karena kok baik banget ya.  Alhamdulillah.

Kemudian kita ke mujigae, serius asli mbak-mbaknya ramah sekali meskipun kita ke sana pakai voucher gratis. Kita dateng ber 8 dan itu pake voucher gratisan semua. Hahaha. Kuingin bilang kamsahamnida eonni *eh bener gak nulisnya?*


Alhamdulillah, banyak-banyak bersyukur deh hari ini. Dikelilingi orang-orang baik. Terimakasih untuk orang-orang yang sudah menjadi perantara kebaikan Allah di manapun kalian berada. Semoga makin Allah sayang yaaa. Aamiin.

Nih aku lampirkan foto, biar ndak dikata *no pict = hoax*

 

Depok, 20 September 2018
0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like

Rehat

Kita butuh menepi sejenak dari segala urusan-urusan yang memusingkan. Tanpa berlari dari hal-hal itu. Selesaikan pekerjaanmu, lalu beralihlah…

Percaya

Kadang, seseorang yang datang padamu hanya menjadi pelengkap perjalananmu. Bukan yang mengiringi. Ada banyak hal yang perlu dipastikan.…

#JumatHebat

Jumat ini berawal seperti biasa. Bangun pagi dan lanjutkan aktivitas seperti biasa. Berangkat ke kampus agak siang karena…

Cetar Membahana

Bismillah. Kalau dihitung-hitung udah lama juga ya gak mampir ke blog ini. Kasihan, dirimu sudah banyak debu ‘blog’.…