Review N’PURE Marigold Anti Aging Facial Wash

Assalamu’alaikum hai hai!

Kali ini aku mau balik lagi review brand lokal kesayangan aku, apa lagi kalau bukan N’PURE. Nah, terakhir aku lagi suka sama series Anti Agingnya. Ternyata N’PURE ada lho face wash series Marigold nya. Selain itu juga facial wash ini punya aplikator buat membersihkan wajah kita secara menyeluruh dan mendalam, cailah. Sebutannya adalah deep cleansing.
Penasaran kan sama reviewnya? Yuk kita review lagi.

N’PURE Marigold Face Wash

N’PURE Marigold Deep Cleansing Foaming Face Wash merupakan pembersih multifungsional yang memiliki 4 fungsi dalam 1 produk yaitu dapat membersihkan kotoran-kotoran yang menempel di wajah hingga ke pori-pori, mencerahkan, melembutkan menutrisi kulit, dan mencegah penuaan dini.

Foaming face wash dari N’PURE ini sangat cocok untuk semua jenis kulit dan direkomendasikan untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif.

Baca juga: N’PURE Marigold Toner Anti Aging

Ingridients:
Aqua, Potassium Cocoyl Glycinate, Butylene Glycol, Disodium Cocoyl Glutamate, Cocamidopropyl Betaine, Niacinamide, Bunga Marigold, Ekstrak Bunga Calendula Officinalis, Hydroxyethyl Urea, Fructooligosaccharides, Beta Vulgaris Root Extract, DMDM Hydantoin, Phenoxyethanol, Collagen, Allantoin Minyak Jarak Terhidrogenasi, Emas, Capryl Glycol, 1,2 Hexanediol, Ethylhexylglycerin, Pentylene Glycol, Polyglutamic Acid, Komponen Parfum Fragrance dan Finishing Fragrance.

Cara penggunaan:
Tekap pump satu kali atau dua kali sesuai kebutuhan. Kamu bisa usapkan langsung pada wajah menggunakan telapak tangan, atau menggunakan aplikator silicon bawaan dari N’PURE. Gosokkan secara merata ke seluruh wajah dan leher, lalu bilas hingga bersih.

N’PURE Marigold Face Wash Review

Kita mulai dari packaging nya, dikemas dalam bentuk botol pump 100 ml dengan harga IDR 129.000 yang terbuat dari botol plastik transparan. Warnanya bening sehingga kita bisa melihat langsung isi produk yang berwarna kekuningan. Series marigold ini diberi aplikator tambahan untuk menggosokkan foam ke seluruh wajah.

Aplikator nya terbuat dari plastik silicon yang bisa dilepas untuk dibersihkan kembali.
Saat diaplikasikan ke wajah, aplikatornya cukup hard sih buat aku. Jadi aku lebih suka pakai tangan aja. Tapi buat yang punya kulit badak ini enak kali ya saat dipakai, ada kesan lebih bersih karena aplikatornya adalah kunci dari deep cleansing.

Teksturnya cair, ketika dipump akan keluar busanya, halus dan banyak. Cukup dua kali pump cukup digunakan untuk wajah dan leher. Wangi harum dari bunga Marigold punya sensasi menenangkan saat lagi cuci muka. Relaxing.

Kesan Pemakaian

Aku suka pakai face wash ini, membersihkan dan lembabnya bagus. Aku juga sudah mencoba aplikatornya untuk deep cleansing. Dari aku, untuk teman-teman yang pakai makeup tetap lakukan double cleansing ya, lalu di lanjutkan dengan N’PURE Marigold Face Wash ini untuk hasil yang lebih baik. Teruntuk anti agingnya, aku belum notice sih, kare pemakaian baru 2 pekan dan belum dengan rangkaian Marigold lainnya, FYI aku baru punya toner dan face wash series Marigold ini.

Sedangkan untuk repurchase, sepertinya aku akan lebih memilih mencoba serum series marigold deh. Mengingat harga facial washanya ini cukup pricey bagi aku, hihi.

Baca juga: N’Pure Cica Beat The Sun SPF 50 PA++++

Kalian bisa coba face wash ini langsung aja checkout di official store N’Pure di marketplace kesayangan kalian atau ke instagram nya di @npureofficial ya!

 

***

Yes! Finally, this is the end of my blog post today. Thank you so much for reading until the end and see you in my next post!

Oh! Don’t forget to follow my blog.

Instagram: @yulinsar

Thank you!

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like