Review Noni Probiotics “Balance Me” Fine Toner by NPURE

Assalamu’alaikum hai hai!

Buat temen-temen yang punya kulit sensitif cenderung kering pasti susah ya cari skincare yang tepat untuk merawat kulit wajah. Sekalinya ada, belum tentu cocok. Eh pas cocok kok harganya selangit. Iya gak? Yang lagi senyum sekarang pasti tahu deh rasanya gimana. Hehehe.

Jadi aku kemarin nungguin banget nih launching series terbaru dari NPURE yang mengusung bahan utamanya adalah ekstrak Noni alias ekstrak buah mengkudu. Penasaran banget kan? Sama aku juga. Yuk kita review Noni Probiotics “Balance Me” Fine Toner by NPURE.

Noni Probiotics Series Terbaru NPURE

NONI Probiotics Series mengangkat Ekstrak Noni atau Ekstrak Buah Mengkudu (Morinda Citrifolia Fruit Extract) sebagai kandungan utama untuk menutrisi kulit. Noni merupakan buah asli dari Asia Tenggara, khususnya banyak tumbuh di Indonesia, yang sudah dikenal sejak dahulu untuk menyembuhkan dan meremajakan kulit karena kaya akan vitamin dan mineral serta antioksidan yang tinggi. Antioksidan yang terkandung dalam ekstrak Noni dapat melindungi kulit dari radikal bebas yang bisa membuat kulit kita menjadi stress, lebih sensitif, dan mengalami penuaan dini.

Diperkaya dengan 9 jenis Probiotik sebagai bahan aktif dengan advance technology yang memberikan banyak manfaat bagi kulit seperti memperkuat skin barrier, menghidrasi kulit, dan melembabkan dengan cara menyeimbangkan microbiome pada kulit, serta Ekstrak Chamomile & Bisabolol memberikan efek menenangkan pada kulit, sehingga kulit tampak lebih sehat, lembut, dan cerah.

NPURE Noni Probiotics “Balance Me” Fine Toner

Toner bi-phase yang ringan khusus untuk kulit sensitif yang cepat meresap ke dalam kulit, memberikan efek menenangkan, membantu mengurangi kemerahan, dan menyeimbangkan tingkat kelembaban kulit.

Diformulasikan dengan 61% Natural Noni sebagai antioksidan yang kuat dan Probiotics 9 Complex yang menyeimbangkan skin microbiome.

Ingredients

Morinda Citrifolla Fruit Extract, Water, Caprylic/ Capric Triglyceride, Glycerin, 1,2-Hexanediol, Betaine, Pentaerythrityl Tetraethylhexanoate, Pentylene Glycol, Sodium Chloride, Butylene Glycol, Leuconostoc/Radish Root Ferment Flitrate, Lactobacillus/Soybean Ferment Extract, Lactobacillus Farment, Lactobacillus/Acerola Cherry Ferment, Lactococcus Ferment, Bifida Ferment Filtrate, Lactococcus Ferment Lysate Lactobacillus/ Punica Granatum Fruit Ferment Extract, Lactobacillus Ferment Lysate, Bisabolol, Allantoin, Hydrogenated Lecithin, Sodium Citrate, Citric Acid, Trisodium Ethylenediamine Disuccinate, Ethylhexylglycerin, Ceramide NP. Chamomilla Recutita (Matricaria) Flower Extract, Caffeine.

Kandungan bahan aktif yang terdapat dalam Noni Probiotics “Balance Me” Fine Toner merupakan bahan yang dapat memperkuat skin barrier kulit sensitif, serta anti inflamasi yang dapat mengurangi kemerahan pada kulit, serta anti oksidan menjaga supaya kulit tetap sehat dan terawat.

Kemasan

Series Noni Probiotics by NPURE ini punya ciri khas terbaru, yaitu mengusung warna abu-abu yang ikonik sekali. Pemilihan warna ini untuk membedakan dengan series yang lainnya seperti hijau untuk CICA dan kuning untuk series Marigold.

Dikemas dengan box berwarna abu-abu, serta keterangan di boxnya yang berwarna putih jujur sedikit sulit untuk membacanya. Terlebih lagi tulisannya yang kecil, tapi masih dapat terbaca kok. Botol pump dari Noni Probiotics “Balance Me” Fine Toner ukurannya pas banget buat digenggam, dan gak bulky saat mau dibawa buat travelling.

Daya sebar dari pumpnya juga aduhai merata, partikelnya kecil jadi menyebar ke seluruh permukaan wajah. Jadi mudah banget untuk diaplikasikan di wajah.

Cara Pakai

Mudah sekali digunakan, cukup kocok beberapa kali supaya fase air dan fase minyaknya bisa bersatu. Kemudian arahkan 15 cm di depan wajah, semprotkan 2 sampai 3 kali ke seluruh wajah dan leher. Tunggu hingga kering, atau bisa tap-tap wajah hingga meresap. Lalu bisa lanjutkan ke tahapan skincare selanjutnya.

Tesktur, Warna, dan Aroma

Noni Probiotics “Balance Me” Fine Toner ini memiliki dua fase, minyak dan air. Ketika pengaplikasian nya pun harus dikocok terlebih dahulu supaya bisa menyatu.

Teksturnya cair, seperti air, sehingga mudah meresap tetapi bisa melembabkan. Ketika sudah bercampur fase air dan minyaknya maka toner ini memiliki warna keruh.

Aromanya kalem dan segar, tidak ada aroma yang mengganggu, sehingga aman untuk kamu yang sensitif terhadap penambahan scent pada skincare.

Hasil Pemakaian

Pemakaian di aku kurang lebih selama sepekan, kulit wajah menjadi lebih lembap, dan kemerahan berkurang. Bagus buat diaplikasikan sebelum re-apply sunscreen supaya kulit tetap terhidrasi dengan baik. Kulit wajahku jadi lebih calm dan gak beruntusan lagi.

Nah buat teman-teman yang mau cobain toner terbaru dari NPURE seri Noni ini, kalian bisa langsung meluncur ke websitenya loh!

Website: NPURE Noni Probiotics “Balance Me” Fine Toner

Shopee: NPURE Noni Probiotics “Balance Me” Fine Toner

#BakteriBaikUntukKulitmu

#ProbioticSkincare #MyPureSkinStory

 

***

Yes! Finally, this is the end of my blog post today. Thank you so much for reading until the end and see you in my next post!

Oh! Don’t forget to follow my blog.

Instagram: @yulinsar

Thank you!

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like