Tetap Siaga Pandemi dengan Motherlove All Purpose Sanitizing Water

Lega rasanya mendengar kabar bahwa sekarang anak kecil di bawah 6 tahun sudah diperbolehkan untuk naik transportasi umum, tanpa perlu vaksin ataupun tes antigen dan PCR. Syaratnya yang penting adalah pendamping mereka sudah harus divaksinasi hingga booster. Meski begitu, tetap saja kita tidak boleh lengah moms! Jangan kasih kendor pada virus-virus yang masih ada di sekitar kita. Terutama anakku yang masih berusia dua tahun, hobinya lari-larian ke sana kemari, pegang sana-sini, terkadang ia membuka maskernya dengan tangan yang belum steril. Sempat khawatir saat mencari sanitizer yang tepat untuk anakku.

Di luar sana, hand sanitizer masih banyak yang menggunakan alkohol, sedangkan aku dan anakku memiliki tipe kulit kering, jika terlalu sering memakai bisa membuat tangan menjadi gatal. Moms juga suka begitu ga sih? Bingung saat memilih hand sanitizer dan pensteril benda yang aman untuk si kecil dan mainan kesayangannya.

Awalnya aku bingung dan masih mencari mana yang aman dan tepat untuk si kecil, sampai akhirnya aku temukan Motherlove All Purpose Sanitizing Water yang terbuat dari bahan-bahan organik, sehingga aman digunakan oleh anak-anak.

Dalam memilih sanitizing untuk sehari-hari aku menghindari penggunaan alkohol, karena aku punya anak kecil yang masih suka teething, sehingga sebaiknya menggunakan pengganti alkohol sebagai bahan utamanya. Selain itu, kulit si kecil yang sensitif dapat terjaga berkat kandungan Motherlove All Purpose Sanitizing Water yang aman tanpa alkohol, sudah teruji hypoallergenic serta sudah mengantongi sertifikat HALAL MUI.

Keunggulan dari Motherlove All Purpose Sanitizing Water ini adalah selain bisa digunakan untuk mensterilkan kulit dan permukaan benda, ia bisa menetralkan udara. Wanginya yang harum dan lembut, sekaligus juga bisa menghilangkan bau tak sedap. BabyProof Antibacterial Formulanya terbuat dari bahan alami yang dengan efektif dan telah teruji klinis 99.999% bisa membunuh bakteri, virus (termasuk coronavirus), dan jamur. Hanya dalam hitungan detik, bakteri, virus, dan jamur segera minggat.

Aku punya dua jenis Motherlove All Purpose Sanitizing Water, yaitu dengan botol kecil ukuran 60 ml dan botol besar dengan ukuran 200 ml. Keduanya ini sama isinya, hanya berbeda di size dan aplikator semprotannya saja.

Aku sering menggunakan yang besar untuk mensterilkan permukaan benda dan udara, seperti mainan anakku, handle pintu, tas kantor, dan permukaan benda lainnya.

Sedangkan yang ukuran kecil ini, aku selalu simpan di tas atau dibawa saat hendak keluar rumah. Bentuknya yang kecil, memudahkan untuk disimpan di mana saja. Biasa aku gunakan untuk mensterilkan tangan aku dan si kecil saat beraktifitas di luar dan setiap sebelum makan.

Aman digunakan langsung untuk menyentuh makanan, karena Motherlove All Purpose Sanitizing Water ini memiliki formula food contact safe. Setelah pemakaian pun tidak membuat kulit tangan menjadi kering, justru menjadi lebih lembab serta tidak ada sensasi lengket dan berminyak.

Selain membawa Motherlove All Purpose Sanitizing Water, jangan lupa memakai masker saat bepergian ke luar rumah.

Aku dan anakku pakai masker dari Unicharm yang nyaman dan breathable banget nih buat dipakai. Talinya lembut di kulit dan gak bikin sakit deh. Anakku juga betah pakai maskernya.

Nah itu bund, sharing sekaligus review dari aku tentang sanitizing yang aman untuk bayi, tanpa alkohol serta sudah halal MUI. Di musim sekarang, kita boleh santai tapi harus tetap melakukan pencegahan dari segala macam penyakit. Banyak ikhtiar yang bisa kita lakukan, dan salah satunya adalah menyiapkan perlindungan terbaik dengan Motherlove All Purpose Sanitizing Water.

Kini bunda bisa membeli Motherlove All Purpose Sanitizing Water di website Motherlove langsung di sini www.motherlove.id dan di instagram Motherlove atau bisa juga lewat marketplace kesayangan bunda di Shopee atau di Tokopedia.

 

Salam Sehat Selalu!

0 Shares:
13 comments
  1. Wah iya bun di masa pandemi masker dan hand sanitizer memang harus dibawa saat keluar rumah. Kalau pakai Motherlove All Purpose Sanitizing Water ini gak perlu khawatir gak cocok untuk kulit ya bun soalnya produknya sudah teruji hypoallergenic

  2. Wah aku harus coba beli produknya dari motherlove nih. Kebetulan tanganku juga tipe-tipe yang kering dan sensitif. Gabisa pakai produk sanitizer yg byk kandungan alkoholnya

  3. Wah kemarin baru liat yang untuk pegel2 bumil. Ini Motherlove banyak juga ya produknya. Aku juga paling suka handsanitizer yang friendly buat kulit, karena kulitku juga sensitif. Apalagi anak bisa pake juga. Recommended deh ^^

    1. Baru tau aku motherlove punya produk all purpose sanitizer water. Aku selama ini pakai yg Cream untuk bumil hehe but, thanks for info ya kak 🥰

  4. Baru kali ini aku menemukan sanitizer yang 2in1 gini. Jadi bisa dipakai di benda dan di udara sekaligus ya mbak.

  5. Kalau kalau mau pakai sanitizer ke dedek agak worry, kepikiran cocok enggak ya buat anak-anak. Tapi pakai motherlove ini enggak bikin khawatir lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like