Masak Nasi Rendah Gula Yaa Pakai Vitarice T-6 Multicooker Aja!

Hi, Assalamu’alaikum!

Siapa nih yang lagi mulai begah ngeliat perut sendiri? Sampai jalan kaki sebentar aja rasanya lelah banget, soalnya berat badan udah berlebihan. Tapi rasanya kalau buat ngurangin nasi syulit sekali, apalagi lauknya ikan asin plus sambel yang dikucuri sayur asem betawi. Gak bisa deh kalau gak nambah nasi. Hihi.

Tapi aku merasa, kesehatan juga jadi menurun karena terbatasnya aktifitas fisik disebabkan kelebihan berat badan. Rasa-rasanya harus mulai mengatur pola hidup dan pola makan supaya jadi lebih sehat, kalaupun berat badan turun, jujur itu bonus bukan target.

Memulai Pola Hidup Sehat

 

Memulai lebih mudah daripada mempertahankannya. Termasuk juga untuk memulai hidup sehat, akan bisa bertahan di awal-awal namun saat sudah sampai pada waktu yang lama, mulai terasa bosan dan melelahkan. Maka aku butuh alat masak yang bisa memenuhi kebutuhan untukku memulai pola hidup sehat.

Berawal dari niat dari dalam hati untuk memulai hidup sehat, akhirnya aku tanya temanku yang sudah lebih dulu memulai dan dia pernah buat story Instagram tentang ricecooker andalan dia yang bisa mengurangi kadar gula pada nasi hingga 50%. Akhirnya aku mulai tanya tentang beragam manfaat dari ricecooker miliknya. Dia bilang ini bukan ricecooker biasa, melainkan Vitarice T-6 Multicooker yang dapat juga digunakan untuk memasak makanan lainnya. Jadi bisa dengan mudah memasak makanan sehat untuk keluarga tercinta.

Hadirnya Vitarice T-6 Multicooker

Vitarice T-6 Multicooker merupakan ricecooker pintar yang dapat memasak nasi dan makanan lainnya hanya dalam satu alat saja. Hadir dengan harga Rp 699.000 cukup worth it dengan segudang manfaatnya bagi kesehatan tubuh kita.

Ukuran yang cukup untuk keluarga kecil, di dalam ya terdapat steam pot yang terbuat dari stainless steel yang aman untuk makanan. Selain itu di dalamnya juga terdapat centong dan gelas ukur, serta inner pot yang anti lengket dengan motif hexagonal di dasarnya.

Manfaat Vitarice T-6 Multicooker

Manfaat dari Vitarice T-6 Multicooker di antaranya adalah:

  1. Dapat memasak nasi rendah gula, karena dapat menurunkan kadar gula atau karbo pada nasi hingga 50%. Sangat aman bagi penderita diabetes dan pelaku diet.
  2. Dapat membuat beragam masakan, tidak hanya nasi dan bubur saja cukup dengan satu tombol saja.
  3. Memiliki teknologi sirkulasi uap 360 derajat, sehingga pestisida dan arsenik pada beras akan ikut larut dan terbuang saat memasak nasi. Nasi yang kita konsumsi pun sangat sehat karena selain rendah gula juga bebas pestisida.

Fitur dan Kegunaan Vitarice T-6 Multicooker

Fitur yang menarik dari Vitarice T-6 Multicooker ini adalah bisa memasak berbagai jenis makanan hanya dengan satu tombol saja. Adapun jenisnya adalah sebagai berikut:

 

1. Low Sugar Rice

Dapat memasak nasi rendah gula untuk semua keluarga dengan cepat

2. Brown Rice

Bisa memasak nasi biasa dengan beragam jenis beras (putih, merah, cokelat).

3. Steam

Dapat mengukus makanan, karena terdapat steam pot yang terbuat dari stainless yang mudah dibuka atau diaplikasikan.

4. Bean/Porridge

Biasa digunakan untuk membuat bubur ataupun menumis sebelum membuat masakan lainnya.

5. Cake

Membuat kue lebih mudah dengan fitur ini sehingga memudahkan dan anti gagal.

6. Chicken

Memasak ayam dengan mudah dan matang merata dengan menggunakan Vitarice T-6 Multicooker.

7. Soup/Meat

Memudahkan untuk membuat soup daging atau makanan olahan daging yang membutuhkan waktu lama untuk membuat kaldunya. Jadi lebih hemat gas, dan nutrisi tetap terjaga. Cocok untuk buat bone broth.

Honest Review

Setelah penggunaan dua pekan, alhamdulillah memang tidak secara langsung terasa perubahan setelah mengonsumsi nasi low carbo dari Vitarice T-6 Multicooker ini. Namun ini adalah awal yang baik dalam membiasakan pola hidup sehat dengan menjaga asupan makanan supaya tetap seimbang.

Nah ini adalah salah satu menu yang aku buat menggunakan Vitarice T-6 Multicooker yaitu Mango Sticky Rice ala Thailand. Sangat mudah membuatnya dan hasil ketannya pulen dan lembut. Tentunya jadi jauh lebih sehat dengan Vitarice T-6 Multicooker.

Untuk teman- teman yang ingin memulai juga pola hidup sehat dengan makanan yang bergizi seimbang, yuk kita gunakan satu alat untuk berbagai jenis masakan yang sehat yaitu Vitarice T-6 Multicooker.

 

Salam Sehat,

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like