Review Lip and Blush L Beauty by Laudya Cynthia Bella

Assalamu’alaikum hai hai!

Jumpa lagi dengan aku, maaf ya baru muncul lagi setelah sekian lama hihihi.

Alhamdulillah sekarang PPKM sudah longgar ya, acara pernikahan juga mulai boleh diadakan kembali, nah mulai deh undangan berdatangan. Kalian suka bingung gak sih mau dandan kayak gimana? Kadang aku suka cari yang praktis aja, pakai satu produk tapi bisa buat beberapa tempat sekaligus.

Nah, kemarin lagi meluncur di marketplace, eh ketemu produk dari si cantik Laudya Cynthia Bella. L Beauty by LCB kini mengeluarkan produk baru yaitu Lip and Blush yang bisa dipakai untuk bibir, perona pipi, bahkan untuk eye shadow. Aku rekomendasi untuk lipstik natural dan alami, untuk kalian.

Yuk simak review nya!

Packaging

Dikemas dalam bentuk compact dengan warna silver metalik yang cantik sekali, apalagi logo dari L Beauty yang terlihat premium. Bentuknya yang mungil dengan isi 3 gram sangat travel friendly dan gak makan tempat di pouch make up kamu. Plus lagi di dalamnya tersedia cermin yang jernih sehingga touch up kamu anti ribet-ribet club deh.

Tersedia dua shade warna yang bisa kamu pilih untuk menemani hati-harimu lebih berwarna.
1. Sweet Rose
2. Fresh Pink

Kelebihan Lip and Blush L Beauty by LCB

Lip and Blush dari L Beauty by LCB ini memiliki banyak kelebihan, diantaranya :
– Perfect cover
– Ringan di kulit
– Mengandung Rose Bulgarian Oil
– Powdery-smooth finish

Tekstur dan Aroma

Tekstur dari Lip and Blush L Beauty by LCB ini creamy, dan mudah buat diblend. Aku aplikasikan di bibir dan bagian pipi hanya dengan jari tangan cukup mudah, namun supaya lebih rata hasilnya bisa dibantu dengan kuas untuk bibir dan gunakan beauty blender untuk tulang pipi.

Warnanya pigmentasi medium, jadi ga akan ngeblok banget ketika dipakai. Apalagi yang shade Fresh Pink yang aku miliki ini, jadi bagus banget pas dipakai jadi lebih soft dan cantik.

Sedangkan untuk aromanya cenderung soft dan hampir tidak tercium aroma parfum. Sehingga aman untuk pemilik kulit wajah yang sensitif.

Alhamdulillah, Lip and Blush L Beauty by LCB ini sudah terdaftar di BPOM dan halal MUI lho. Jadi untuk kamu yang selektif terhadap kehalalan produk kecantikan, ini appoved untuk dicoba.

Review Pemakaian

Aku suka banget kepraktisan ini, satu produk untuk beberapa bagian wajah. Selain itu packaging nya yang mungil dan compact hemat tempat banget saat mau pergi keluar dan mudah untuk touch up. Warnanya yang cantik membuat wajah terlihat lebih fresh. Gak membuat bibir kering dan jadi lebih sehat karena mengandung Rose Bulgarian Oil.

Saat dipakai sebagai lipstik, warnanya natural dan bagus, selain itu mampu menutupi bibir yang kehitaman.

Sedangkan untuk ketahanan dari Lip and Blush L Beauty by LCB ini cepat sekali hilang saat dipakai di bibir. Namun saat dipakai di pipi atau sebagai eye shadow, lumayan bisa lebih lama. Namun saat membasuh wajah dengan air, atau saat berwudhu produknya segera hilang, jadi bisa di touch up kembali.

Buat kalian, musti dicoba blush on cream yang cocok buat kulit gelap, apalagi harganya masih cukup terjangkau untuk beberapa kegunaan sekaligus.

Kalian bisa dapatkan produk ini langsung ke instagram dari L Beauty, klik di sini : Instagram L Beauty

Atau bisa juga meluncur di marketplace kesayangan kalian ya beauties!

***

Yes! Finally, this is the end of my blog post today. Thank you so much for reading until the end and see you in my next post!

Oh! Don’t forget to follow my blog.

Instagram: @yulinsar

Thank you!

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like