Lagi-Lagi Ababil : Jodoh!


bismillah..

jika hati qt aja ga terpaut sm Allah.. gimana Allah mau ngasih apa yg qt pengen..
contohnya nih, pengen beli baju, tapi ga punya duit.. hm atau pengen duit tapi ga kerja.. (eh kalo bocah kya aku sih.. pling minta sm si ayah wahaha) sama aja bodong..


sm aja kya qt nih.. minta sm Allah jodoh yg soleh/solehah.. tp qt.nya ga berusaha jd solehah/soleh.. misalnya nih.. di ajak ngaji.. buanyaaaak bgt alesannya, sholatnya masih blentang blentong.. (wess kyak yg nulis rajin aja,, hush! insyaallah, bertahapp.. yeyy)

hm, lebih baik.. sambil minta sama Allah yg terbaik, qt hrus juga jd yg terbaik..
jk qt meminta yg qt ingin, tp Allah ga kasihh.. STOP jangan cengeng yeuhhh!! pake tulis status segala.. hehehe (hemm, sepertinya bukan saya.. maksudnya BUKAN SAYA DOANG gitu yg update mulu :D)

JADILAH kita pribadi yg di inginkan, di harapkan, di rindukan.. bukan karena fisik kita, tapi karena hati/sifat kita yg bercahaya (pake lampu apa nehh??)

kan udah janji Allah di Qur’an surah An-Nur:26 (buka gih dah Qur’annya)…

jadi.. don’t worry be happy atas apa yg nanti terjadi, mulai sekarang sambil menunggu yang terbaik, jadilah yg terbaik untuknya NANTI.. nanti di saat Allah mempertemukan kalian dalam Rahmat-Nya..

hayoo, mulai sahabatku.. mulai mau di ajak ngaji, mulai rajin ikut ngaji, siapa tau nanti setelahnya anda yg ngisi pengajian.. hehe aamiin insyaallah..!
mulai perbaiki diri.. meskipun bertahap drpada ga sama sekali..??

“yg belum punya pacar, pertahankan! biarin jomblo gapapah.. tau-tau nanti udah nikah sama seorang yg soleh.. kalo yg solehah ketemu sama yg soleh, subhanallah bakal jd keluarga yg sakinah mawaddah, n warrohmah..”
subhanallah kan? itu kata pembimbing rohis saya di sekolah.. wehehe! cukup dulu ah.. intinya kalo ada niat. pasti ada jalan..!!

banyak jalan menuju Roma..
hanya satu jalan menuju kebaikan.. yaitu, kebaikan itu sendiri..

mohon maaf bila ada khilaf.. itu murni dr saya.. selebihnya yg baik2 itu dtangnya dr Allah..

#JUST FOR SHARE LOH YA!

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like

Jika

Jika suatu hari nanti kamu tertarik dengan seseorang. Pastikan hatimu kuat menghadapi keburukan-keburukannya yang bisa saja membuatmu justru…

Awalnya

Hari itu, sebuah biodata seseorang diperlihatkan kepadaku. Tak banyak yang kupikirkan, langsung saja, ok lanjut. Sudah tak banyak…

Kagum Karena Allah

Yakinlah kekaguman itu sifatnya temporer. Sehari, dua hari mungkin menguat. Hingga kadang logika selalu tertutupi khayalan-khayalan palsu. Maka…