Nikmati Masa Indah Kehamilan dengan Lactamil Actiduobio+ Pregnasis

Assalamu’alaikum hai hai!

Aku lagi buka foto-foto masa kehamilan anak pertama dulu nih moms, rasanya menyenangkan ya masa-masa hamil tuh. Ada buah hati kita yang menemani kemanapun ibunya berada, merasakan apa yang kita makan, merespon pembicaraan kita dengan tendangan dari kaki mungilnya. Rasanya ingin memberikan segala yang terbaik untuk anak kita ya.

Salah satu caranya adalah memberikan nutrisi yang tepat semenjak ia dalam kandungan. Caraku adalah minum susu hamil. Apalagi memasuki trisemester kedua yang membutuhkan banyak nutrisi bagi ibu dan janin, aku minum susu hamil Lactamil Actiduobio+ Pregnasis dengan rasa coklat yang enak.

Cerita Kehamilan

Saat aku tahu bahwa aku hamil, aku antusias untuk segera periksa ke bidan terdekat. Setibanya di bidan tersebut, beliau bilang usia kehamilanku memasuki usia 5 minggu. Pulang dari tempat praktik bidan tersebut, aku dibekali berbagai macam vitamin untuk memenuhi nutrisi bayi selama di dalam kandungan. Alhamdulillah aku termasuk orang yang bisa bersabar menelan pil-pil vitamin yang banyaknya kebangetan. Hihihi.

Memasuki usia kehamilan trisemester kedua, aku menambahkan rutinitasku minum vitamin dari dokter dan bidan dengan tambahan susu hamil. Perkembangan tulang yang terjadi pada trimester pertama akan semakin sempurna di masa ini. Awal trimester kedua kehamilan dimulai dengan semakin berkembangnya bagian tulang. Maka, asupan susu hamil yang tepat akan membantu memenuhi nutrisi untuk dede utun dan bunda. Terutama untuk perkembangan tulang, otak, dan organ lainnya si kecil.

Terlebih lagi, di usia kehamilan ini tubuhku semakin merasa payah dan sering sakit pinggang. Jadi, kandungan kalsium dalam susu hamil membantu mengisi energi bumil supaya tetap dapat beraktivitas seperti biasa.

Susu Hamil Pilihanku

Lactamil Actiduobio+ Pregnasis adalah susu hamil pilihanku, sesuai dengan kebutuhanku yang ingin memenuhi nutrisi terbaik untukku dan anakku. Supaya tumbuh kembangnya di dalam kandunganku berjalan dengan baik dan sempurna, hingga tiba ketika lahir ke dunia, ia menjadi anak yang sehat dan nutrisinya terpenuhi sejak dalam kandungan.

Kandungan yang terdapat dalam Lactamil Actiduobio+ Pregnasis adalah:

1. Tinggi Asam Folat dan Omega 6++

Asam folat berperan untuk memelihara pertumbuhan dan perkembangan Janin dan membantu pembentukan sel darah merah.

2. Tinggi Vitamin D3 dan Vitamin C

Vitamin D dapat membantu penyerapan kalsium sedangkan vitamin C membantu dalam pembentukan dan pemeliharaan jaringan kolagen.

3. Tinggi Zat Besi

Merupakan komponen hemoglobin dalam sel darah merah yang membawa oksigen ke seluruh bagian tubuh.

4. Sumber Protein

Bermanfaat untuk membangun dan memperbaiki jaringan tubuh. Protein merupakan salah satu komponen esensial dalam pertumbuhan dan perkembangan anak.

5. Minyak ikan yang lebih tinggi dari susu lainnya

Penyajian susu hamil Lactamil Actiduobio+ Pregnasis cukup mudah, hanya perlu menyiapkan segelas air hangat sebanyak 170 ml, kemudian tuangkan 3 sendok makan susu bubuk Lactamil, aduk hingga merata, dan susu siap diminum. Jika moms lebih suka minum dingin, bisa ditambahkan es batu secukupnya. Nikmat kan, hmm. Susu hamil yang enak ini bisa moms minum dua kali sehari atau sesuai dengan anjuran dari dokter kandungan moms ya.

Kenapa Aku Memilih Lactamil?

Sebagai salah satu ibu yang merasakan bagaimana hamil saat pandemi, aku memilih melakukan kegiatan dari dalam rumah saja. Meski begitu, kebutuhan nutrisi kehamilanku juga harus tetap terjaga. Banyak ikhtiar yang aku lakukan, yaitu makan makanan yang sehat, memperbanyak makan sayur dan buah-buahan, dan mengalihkan minum-minuman kemasan yang manis, ke susu hamil yang rasanya gak kalah enak juga bernutrisi.

Kenapa sih aku memilih Lactamil Actiduobio+ Pregnasis?

1. Rasanya Enak!

Sebagai pecinta cokelat, sejak sebelum hamil pun aku memilih makan cokelat sebagai salah satu cara healing moodku. Eh, saat hamil pun juga gak jauh-jauh dari cokelat. Nah, rasa cokelatnya dari susu Lactamil ini enak banget. Rasa manisnya juga pas banget, membantu sekali untuk menaikkan mood bumil yang kadang naik-naik ke puncak gunung dan tiba-tiba anjlok ke samudera. Hihihi.

2. Kandungannya Lengkap

Lactamil Actiduobio+ Pregnasis bantu penuhi nutrisi Mama dan Si Kecil. Memberikan #2Perlindungan agar Mama jadi #2KaliLebihSiap. Tak perlu diragukan lagi deh untuk kandungan lengkap yang ada di susu hamil Lactamil Actiduobio+ Pregnasis ini. Sudah terpampang dengan jelas di bagian kardusnya ya.

3. Tersedia Minimarket Terdekat

Varian rasanya yang enak tersedia di minimarket terdekat, atau moms bisa dapatkan dengan mudah di market place kesayangan moms. Jadi ga perlu repot mencari susu hamil jauh-jauh deh.

Nah moms, segitu dulu ya sharing aku untuk susu hamil yang jadi kebutuhan untuk moms yang lagi hamil juga tahun ini! Semoga bermanfaat dan semoga kehamilannya dimudahkan, dilancarkan, dan diberi kesehatan hingga melahirkan nanti ya moms.

Baarakallahu fiik!

Selamat mempersiapkan masa-masa kehamilan yang indah!

#LactamilPregnasis #SusuIbuHamil #PenuhiNutrisi

***

Yes! Finally, this is the end of my blog post today. Thank you so much for reading until the end and see you in my next post!

Oh! Don’t forget to follow my blog.

Instagram: @yulinsar

Thank you!

0 Shares:
25 comments
  1. Kalau buat trisemester pertama ada gak mam Lactamilnya? Soalnya pas trisemester satu masih mual banget, ga masuk nasi huhu

  2. Saya dulu pas hamil kurang tertarik sama susu karena khawatir mual. Tapi lihat Lactamil ini sepertinya enak, rasa coklat. Nutrisi di dalamnya pun tentunya baik.

  3. Coba aku tau susu ini pas hamil, auto beli nih. Soalnya aku mual muntah parah bgt tiap hamil.

  4. Jadi inget dulu waktu hamil anak kembarku, mual parah dan susah banget makan di trimester pertama dan ketiga. Untung aja masih bisa ada asupan lewat susu hamil

  5. Dulu waktu hamil aku minumnua lactamil juga yang cokelat. Merk lain kurang cocok. Yang ini cokelatnya tuh enak nggak bikin enek perutku yang mual muntah terus.

  6. Jadi nostalgia masa-masa hamil. Minum susu Lactamil ini bagus untuk nutrisi ibu hamil ya… Aku suka tuh minum susu yang rasa coklat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like