Kekuatan Moodscent Cussons Baby Powder Meningkatkan Bonding Selama WFH

Assalamu’alaikum happy family!
Sudah satu tahun lebih kita menghadapi pandemi yang belum ada tanda-tanda akan usai. Khawatir? Pasti. Apalagi kita memiliki keluarga yang musti kita jaga. Terutama balita yang sedang aktif-aktifnya, mereka butuh main ke luar, melihat alam bebas, bersosialisasi dengan sebayanya, tetapi kini menghabiskan waktu di rumah saja. Aku dan keluarga juga lebih sering di rumah. Mengurus anak berdua dengan suami, jadi lebih seneng ndusel di rumah saja. Aku selalu happy pas bagian memandikan bayi, suami juga suka berebut. Apalah pas bagian memakaikan bedak, happy banget. Bedak Cussons yang kami pakai, wanginya enak banget. Harumnya manis-manis gitu, jadi bikin aku dan suami maunya deketin dede Ahnaf terus. Harum bayinya bikin mood booster banget deh pokoknya!

Formulasi Moodscent dalam Cussons Baby Powder

Moodscent™ merupakan pengembangan teknologi dengan wewangian tertentu yang membantu meningkatkan emosi positif saat digunakan, dan juga membantu meningkatkan ikatan yang lebih kuat antara bayi dan orang tua. Cussons Baby Powder baru diciptakan untuk memahami pentingnya perpaduan sentuhan, wewangian tertentu, serta produk berkualitas tinggi.
Wewangian, seperti kita tahu dapat meningkatkan rasa bahagia. Bukan hanya pada diri sendiri tetapi juga bagi orang lain.
“Benefit bedak bayi sebetulnya bukan sebatas untuk bayi saja. Orang dewasa pun mendapatkan manfaat serupa, misalnya mood yang lebih baik,” jelas Dr. Haryono Hartono, PhD, Head of Research and Development, APAC PZ Cussons dalam acara Virtual Launching Cussons Baby Powder, Selasa 15 Desember 2020.
Cusson Baby Powder baru saja meluncurkan tiga varian wangi baru dengan teknologi Moodscent, yaitu Sakura untuk memunculkan perasaan ‘love’ atau rasa nyaman, Vanila untuk relaksasi, dan Mixed Berry yang bisa membantu lebih ceria.
“Teknologi Moodscent™ telah terbukti melalui sebuah metode analisis yang melakukan pembuktian korelasi antara suasana hati dengan aroma atau wewangian tertentu.” Jelas Haryono.
Mood yang baik akan meningkatkan semangat dan meminimalisir rasa depresi yang jarang disadari akibat terlalu lama beraktivitas di dalam rumah. Penggunaan bedak bayi dengan wewangian yang lembut diyakini merangsang kerja saraf otak lebih positif.

Sentuhan Lembut Meningkatkan Bonding Keluarga

Anakku lagi senang sekali bermain tekstur, merasakan dengan sentuhan terhadap berbagai benda di sekitarnya. Mulai dari benda yang padat dan keras seperti biji-bijian dan beras, hingga benda yang memiliki tekstur halus seperti tepung atau bedak. Nah, biasanya setelah mandi ketika sesi memakai skincare bayi, dia happy sekali memainkan bedak. Sekali usap, aroma harumnya semerbak.
Aku bantu ia mengusapkan bedak perlahan di beberapa bagian tubuhnya, seperti tangan, kaki dan leher. Aku baru tahu juga kalau ternyata sentuhan bisa merangsang kinerja otak bayi yang bagus untuk perkembangan kecerdasan otak dan motoriknya. Dari riset yang sudah dilakukan, efek sentuhan dapat mempengaruhi perkembangan fisik, kemampuan berbahasa, kemampuan kognitif, serta kompetensi sosial dan emosional. Efek sentuhan juga dapat menurunkan hormon cortisol yang diketahui dapat menurunkan imunitas kita. Jadi, sentuhan, secara ilmiah, memang dapat menghasilkan pertumbuhan anak yang optimal.
Produk yang berkualitas tinggi seperti Cussons Baby Powder dapat merangsang Neurofibre lebih optimal karena efek tekstur dari produk itu akan lebih menghidupkan lagi efek sentuhan (sentuhan menjadi lebih lembut). 
Aroma yang menyertai sentuhan dapat pula membuat bayi lebih mengenali lagi hubungan positif antara sentuhan serta aroma yang menyenangkan. Cussons Baby Powder dengan formulasi Moodscent ini dapat membuat kegiatan setelah mandi bagi anak dan orangtua menjadi happy. Sehingga membuat mood selama seharian bebas crancky deh.

Cussons Baby Powder Varian Wangi Berries

Ada tiga varian baru Moodscent dari Cussons Baby Powder, aku paling suka varian wangi Berries ini. Harumnya cheerfull gitu, bikin suasana jadi ceria dan menyenangkan. Selain itu aromanya juga tahan lama. Meski aku sering re-apply di Ahnaf, gak bikin bulky atau gumpal gitu. Maklum ya bund, anak toodler aktif minta ampun, jadi biar tetep bebas gerah dipakein bedak deh.
Hindari penggunaan di wajah dan area genital ya, karena bisa berbahaya jika bedak terhirup atau menyumbat bagian tubuh yang lainnya.
  • Bedak Cussons ini butirannya halus dan menyebar, sehingga pemakaian sedikit bisa tetap merata dan harumnya bikin pengen ndusel si bayik terus deh.
  • Packaging nya aman sekali, tersegel plastik dan cukup diputar untuk mengeluarkan produknya. Jenis tutupnya tidak kendor, sehingga aman jika dimainkan oleh bayi. 
  • Bahan-bahan yang dikandung merupakan bahan yang aman untuk kulit bayi. Sudah teruji klinis sehingga orang tua tidak perlu khawatir lagi. 
  • Mengandung essential oil yang membuat aromanya tahan lama dan nempeellll terus. 
  • Cussons baby powder ini sudah tersertifikasi halal MUI sehingga aman dan menentramkan bagi parents
Cinta banget sama Cussons Baby Powder. Bikin nyaman dan bonding makin lekat bersama keluarga meski WFH dan di rumah aja.
Salam hangat, 

0 Shares:
1 comment
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like