Ini Bukan Tentangmu

Coba dengar. Suara detak jantungku begitu hebat. Berdegup kencang setiap kali namamu disebut. Padahal kita belum pernah berjumpa, kan? Tapi mengapa rasanya seperti sudah lama sekali saling mengenal? Lucu.


Adakah yang jatuh meskipun tidak ada suara berdebum? Ada, disini. Hatiku. Aku jatuh hati. Pertama kali pada sesuatu yang orang lain tidak melihatnya pada dirimu. Melihatmu terus berusaha mewujudkanku. Itu sangat berat, kan?

Coba dengar. Mulutku seakan bergumam. Menyebut-nyebut satu nama, yang bahkan aku tidak begitu yakin itu adalah namamu. Nama seseorang yang begitu lekat, dihatiku dan pikiranku. Bukan nama aslimu yang masih samar adanya, tapi nama lainmu, dimana orang lain sudah paham tentang ini. Aku, kelak akan memanggilmu suami, kan?

Hei, sampai sini kau sudah mengerti? Coba kau terka sendiri. Siapa yang aku maksud dalam tulisan ini? Kau tahu? Dirimu?

Hahaha. Jangan begitu percaya diri, ini jelas bukan tentangmu. Ini tentangku. Betapa aku jatuh cinta padamu, hanya karena kata “masa depan”. Yang sering kau tuliskan itu.

Iya. Kau tuliskan, bukan lewat dunia maya ini. Tapi lihat, doa-doamu itu tertulis dengan jelas di langit, kan? Dari sana aku melihatnya. Kau sudah mengerti?

#belajar #bersajak #tentang #cinta #apalahakuini #hanya #butiran #hujan #yang #jatuh #dimatamu #juga #jatuh #dihatimu #jodoh #jomblo #happy

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like

Move UP!

kawanimut Kalau galau, jangan hanyut dengannya. Lebih baik ke sini, duduk di sampingku. Kita lewati badai galau itu…

Pertemuan

facebook.com Di pagi yang sedikit redup ini semua orang bertakbir menyaksikan fenomena alam yang sejak zaman sd dulu…