Honest Review Korset Post Partum 2 in 1 Liefmam

Assalamu’alaikum moms cantik!

Aku mau sharing lagi nih kali ini, mom ngerasa gak sih habis melahirkan kok anaknya udah keluar tapi perut masih kelihatan kayak hamil 4 bulan? Hihihi. Aku banget nih, sedang merasakan hal yang sama. Padahal ya bobot berat badan juga sudah berkurang jauh dari pas melahirkan, tapi rasanya perut menolak langsing nih. Jujur, aku ini melahirkan secara caesar, dari pas lahiran pun aku sudah memakai korset melahirkan. Tapi korset yang kumiliki saat itu tidak bisa menopang punggung dengan baik. Padahal masalah setelah melahirkan justru posisi duduk saat menyusui yang membuat punggung terasa lebih sakit dan malah bikin bongkok. Aduh, selain itu juga bahannya kurang nyaman jadi malah membuat kulit gatal dan memerah. Tahu dong ya, kondisi kulit ibu-ibu pasca melahirkan itu kan sensitif banget.

Nah dari problem ini, aku cobalah mencari korset yang sesuai dengan permasalahan ku. Ternyata hasil pencarianku mengenai korset yang nyaman, akhirnya bertemu dengan Liefmam. Setelah aku sharing juga dengan teman semasa kuliahku, ia juga merekomendasikan Liefmam untuk dipakai pasca melahirkan. Oke, korset idaman yang bisa mengurangi nyeri punggung, dan perut buncit pasca melahirkan sudah di tangan, selanjutnya maripiuuuuu. Mari kita review!

Korset Postpartum 2 in 1 Liefmam

Pertama kali dibuka, suka banget sama packaging nya, premium dan bisa banget buat kado ke temen juga nih. Lalu pas dibuka, duh jatuh cinta banget sama kainnya, lembut banget di kulit, fiks banget sih ini mah no gatal-gatal club.

Jadi, korset yang aku beli ini 2 in 1 korset post partum. Ada dua pcs dalam packaging nya, satu korset yang besar untuk korset post pastum yang mengcover perut dan punggung, sedangkan yang satu lagi merupakan korset panggul.

Fitur Korset Postpartum 2 in 1

Korset Postpartum 2 in 1 Liefmam memiliki double side pressure yang bisa disesuaikan dengan kondisi bentuk tubuh, sehingga tidak menyebabkan sesak dan sakit. Fokus menekan dari bagian samping, Bukan dari depan agar tidak melukai bekas pasca lahiran. Terdapat Dual Backbone (2 tulang punggung) korset yang menyangga punggung agar bisa relaksasi, sehingga nyeri punggung akibat lahiran dapat diminimalisasi. Juga dapat mengembalikan tubuh ke posisi seperti sebelum melahirkan.

Bahan yang digunakan adalah soft Polycotton Premium, bahan pas untuk ibu pasca melahirkan, karena breathable (bisa menyerap keringat) dan terasa lembut saat bersentuhan dengan kulit.

Terdapat velcro (perekat) yang sangat kuat sehingga tidak bergeser dan mudah terlepas, selain itu juga velcro yang digunakan tidak kasar jadi aman untuk kulit.

Selain itu fitur double band dalam Korset Postpartum 2 in 1 Liefmam membuat korset tidak bergeser saat sedang digunakan.

Cara Pemakaian Korset Postpartum 2 in 1 Liefmam

Untuk pemakaian, mom bisa lihat gambar di bawah ini supaya lebih jelas ya!

Review Penggunaan Korset Postpartum 2 in 1 Liefmam

Aku mengenakan Liefmam korset ini selama seharian (dibuka hanya ketika mandi) pun tidak terasa gerah dan gatal. Kainnya yang lembut, tidak terasa nyangkut dengan baju luaran saat dipakai bersentuhan dengan kulit langsung. Yang aku rasakan selama pemakaian adalah, punggung tertopang dengan penuh, dan perut terasa ditahan tapi tidak terasa sesak dan menyakitkan.

So far aku puas dengan pemakaian Korset Postpartum 2 in 1 Liefmam ini.

Aku akan merekomendasikan ini untuk moms semua, selain untuk moms kenakan sendiri Korset Postpartum 2 in 1 Liefmam ini bisa juga moms hadiahkan untuk teman yang baru saja melahirkan. Pasti teman moms akan merasa senang dan bahagia, karena terbantu dengan Korset Postpartum 2 in 1 Liefmam yang bagus ini.

Oya aku ingin menginfokan juga untuk moms yang membeli Korset Postpartum 2 in 1 Liefmam ini akan mendapatkan garansi 100% apabila ada barang yang rusak, tidak sampai, ataupun tidak sesuai pesanan moms semua. Jadi tidak perlu khawatir lagi untuk membeli korset Liefmam ini. Korset yang bisa membuat tubuh moms menjadi lebih ramping dan macam gadis belia lagi deh. Hihihi.

Ada bonus juga buat moms loh, BONUS 30 Days Meal Plan + Buku resepnya yang aman bahkan untuk busui, hamil, dan pasca melahirkan. Dibuat oleh Ahli Gizi @windaekayanti_nutriholistik. Bonus juga 30 Days Workout Plan + Videonya yang aman bahkan untuk busui, hamil, dan pasca melahirkan. Dipandu eksklusif oleh Maria Vania.

Untuk pemesanan korset Liefmam ini, moms dapat berkunjung ke salah satu narahubung di bawah ini:IG: @Liefmam.id (https://www.instagram.com/liefmam.id/ )
Shopee: :Liefmam Official Shop (https://www.shopee.co.id/liefmam )
Tokopedia: Liefmam Official Shop (https://www.tokopedia.com/liefmam )
Lazada: Liefmam.id (https://www.lazada.co.id/shop/liefmam-id/ )
WhatsApp: https://tanya-produk-dan-promo.orderyuk.info/
Website: https://liefmam.com/

 

Salam hangat, 

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like

Sakinah Itu,

Kalau lihat eskrim ini jadi teringat isi ceramahnya ustadz @salimafillah begini bunyinya. ___________ Sakinah itu, Cenderung hatimu padanya…

Waktu

Semua pasti sepakat waktu adalah salah satu ciptaan Allah yang berharga. Bahkan ada yang bilang, “Time is money!”,…