Gak Takut Matahari Lagi Karena Ada Dewpre Cica Premium Sunscream!

Assalamu’alaikum! 

Matahari akhir-akhir ini terik banget ya gaes, kayak nusuk banget gitu di kulit. Rasanya panas, gerah, bikin kulit auto gelap deh. Apalagi kulit wajah, bisa langsung belang deh di bagian yang tertutup hijab. Duh, hebring banget kan. 

Ngerawat wajah pakai berlayer-layer skincare, eh pupus sudah karena ga pakai sunscreen yang sesuai dengan kebutuhan kulit wajah. Nah jangan diulangi lagi ya bestie, sunscreen is a must! Wajib pake banget untuk apply di wajah, baik kamu seharian di rumah aja apalagi kalau harus keluar rumah. 

Ohya, aku lagi seneng banget lohhh, ternyata akhirnya brand skincare kesukaan aku Dewpre ngeluarin sunscreen. Asli ditunggu-tunggu banget sih ini, soalnya kalian tau dong kalau skincare dia sebelumnya itu udah sukses banget bikin hatiku klepek-klepek. Cailah. 

Di part kali ini, aku khusus bahas si pendatang baru ini ya. Jadi, kalian kudu simak biar kita barengan jadi bestie of Dewpre. Hihi. 

Dewpre Cica Premium Sunscream

Nah ini dia pendatang baru dari Dewpre, yaitu Dewpre Cica Premium Sunscream. Tipe sunscreen yang satu ini adalah physical sunscreen dengan efek tone up yang bikin glowing. Memiliki kandungan Centella Asiatica Leaf hingga 50.000 ppm, Tea Tree Oil, Camellia Sinesis, dan Sodium Hyaluronate. Semua kandungan itu dapat menjaga dan memperkuat skin barrier. Ditambah dengan adanya Niacinamide, untuk mencerahkan kulit secara merata.

Tabir surya yang berbentuk physical sunscreen ini mengandung titanium dioxide dan zinc dioxide yang membuat efek tone up di wajah. Tone up yang dihasilkan tidak begitu ‘medhok’, karena beberapa waktu kemudian, ia akan menyesuaikan warna kulit sebenarnya tanpa membuat wajah terlihat kusam saat memakainya. 

Dengan formula water resistant, sangat bagus melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Gak luntur dengan keringat, ataupun terpaan air hujan yang membasahi pipi. Eaa. 

Oke aku akan kupas satu persatu dari sunscreen yang ditunggu-tunggu ini, kita seperti biasa, mulai dari kemasan. 

Packaging

Kemasan yang didominasi warna hijau daun cica cukup eye catching saat dilihat, dengan tube yang berukuran 35 ml sangat travel friendly. Gak terlalu bulky alias gak gede banget gitu, jadi praktis banget saat dibawa pakai pouch make up. 

Tutup ulir dengan lubang mulut yang tidak  terlalu besar, membuat pengeluaran produk jadi lebih mudah dan gak bleber. Sehingga maksimal saat ingin mengeluarkan sunscreen dengan takaran dua jari. 

Tekstur, Aroma, dan Warna

Tekstur dari Dewpre Cica Premium Sunscream ini cream silica yang kental berwarna putih, sangat mudah dibaurkan di seluruh wajah, daya sebarnya yang luas, sehingga tidak perlu waktu lama untuk meratakan sunscream ini di wajah. Ada aroma semburat dari Centella Asiatica bisa jadi calming banget. 

Ohya, karena dia punya formula water resistant, jadi aku saranin banget buat apply sunscreen ini dalam keadaan kulit wajah yang lembab dan sudah terhidrasi dengan baik, tapi juga bukan di atas wajah yang basah ya. Nanti bakal gampanggg banget buat diratakan diseluruh wajah yang sudah terhidrasi oleh serum dan pelembab. 

Review Pemakaian

Hal yang aku paling suka dari Dewpre Cica Premium Sunscream ini adalah sekalipun dia itu physical sunscreen, tapi tone up nya ga mak jrengg gitu, malah hasilnya bagus di wajah. 

Selain itu sunscream ini sama sekali gak ada peeling, jadi aman mau pake layer skincare sebanyak apapun sebelumnya. Nah, dia juga punya double action yaitu sunblock action dan skincare action. Tak hanya melindungi dari efek buruk sinar matahari, tetapi juga menenangkan kulit, melembabkan, mencerahkan, sekaligus sebagai antioksidan untuk kulit wajah.

Selain itu, untuk re-apply sunscreen ini di wajah sangat mudah kok. Cukup basahi wajah dengan air lalu cuci muka dengan sabun, lalu lakukan step skincare siang hari dan ditutup dengan Dewpre Cica Premium Sunscream ini. Ini adalah caraku re-apply dengan kondisi harus shalat zuhur yaa. Karena jujur, saat pakai skincare ataupun makeup yang memiliki formula waterproof atau water resistant aku merasa lebih aman jika cuci muka dengan sabun supaya air wudhu tetap masuk melalui pori-pori wajah. 

Sejauh aku pakai, aku happy pakai Dewpre Cica Premium Sunscream ini, soalnya ringkes dibawa, ada efek tone upnya juga, dan mudah dibaurkan dan dibersihkan. Jadi buat kalian, aku rekomendasi kan banget buat coba si primadona physical sunscreen terbaru dari Dewpre ini. 

Cus langsung aja ke marketplace kesayangan kamu, checkout sekarang juga di official storenya Dewpre

Yeay! 

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like