Dewpre Paenoia Brightening Series, Pilihan Skincare Lokal ala Korea yang Halal

Assalamu’alaikum hai hai!

Sudah memasuki musim penghujan nih beauties, tapi jangan sampai kulit wajah kita kering kerontang ya! Beauties tahu gak sih kalau kulit yang kurang terhidrasi itu lebih mudah mengalami tanda-tanda penuaan dini lho. Nah, perlu banget nih untuk menghidrasi kulit dengan skincare yang aman dan halal, apalagi dengan teknologi Korea yang mampu membantu kulit kita sehat macam artis-artis Korea itu. Ditambah skincarenya buatan Indonesia, makin bangga deh sama perkembangan skincare saat ini, semakin maju dan peduli terhadap wanita Indonesia yang mengidamkan kulit cantik bak wanita Korea Selatan. Pssst, aku kenalin nih sama Dewpre Paeonia Brightening Series.

Rangkaian Brightening dari Dewpre Paeonia ini mengandung bunga Paeonia yang sudah terkenal manfaatnya untuk kulit wajah. Dalam sebuah penelitian yang dilakukan di Jepang pada tahun 1982 silam, menyebutkan jika bunga peony memiliki manfaat anti-inflamasi yang tinggi dan juga sifat anti-bakteri. Selain itu, peony juga memiliki komposisi kimia kompleks, yang terdiri dari minyak atsiri, flavonoid, saponin, tanin, pati, asam organik, nikel, kalsium, dan juga resin.

Dewpré mengeluarkan produk pertama Paeonia Brightening Series dengan kandungan Paeonia dan Niacinamide. Produk pertama ini berfokus untuk mencerahkan, menghidrasi dan melembabkan kulit wajah.

Manfaat:

1. Mencerahkan

2. Menghidrasi dan melembabkan

3. Membantu menyamarkan garis-garis halus

4. Memperbaiki skin barrier

5. Antioksidan

6. Anti-inflamasi, membantu memperbaiki sel kulit

7. Membantu melawan jerawat

8. Menenangkan kulit

Yuk kita bahas satu persatu dari Dewpre Paeonia Brightening Series ini! Mari kita review!

Dewpre Paeonia Brightening Fluid

Awalnya, aku pikir ini sejenis toner. Ternyata ini adalah gabungan dari toner dan emulsion yang dipadukan menjadi bentuk fluid. Kombinasi ini terbaik sih, untuk efek pengunci kelembaban setelah double cleansing oke banget.

Fluid merupakan inovasi dari produk skincare, menggabungkan manfaat dari toner dan emulsion. Formula 2-in-1 secara efektif mampu menyerap dan mempertahankan kelembapan serta membantu kulit halus sepanjang hari.

Ingridients Key

Niacinamide, Glycerin, Paeonia Lactiflora Extract, Sugarcane Extract, Betaine, Chondrus Crispus Extract, dan Tocopherol.

Bahan aktif utama Niacinamide terkenal dalam dunia skincare terutama untuk mencerahkan wajah dan meratakan warna kulit. Aku cinta sekali dengan bahan aktif yang satu ini. Selain itu, kandungan dari Glycerin dan Paeonia Lactiflora Extract nya membuat aku yakin manambatkan hati pada fluid ini. Lembab banget!

Keunggulan

Formula 2 in 1 yang membuat wajah auto terhidrasi, pengaplikasian di slot toner dan emulision dapan menghemat waktu. Selain itu punya efek hidrasi yang bagus, karena menyerap ke lapisan kulit wajah bagian dalam, dan tidak perlu waktu lama untuk menyerap di kulit.

Kemasan

Dikemas dalam botol pump dengan isi 120 ml, cukup banyak dan ekonomis karena bisa awet hingga 2 sampai 3 bulan ke depan. Botolnya ramping dan tinggi, dengan warna putih yang elegan jadi terlihat anggun saat disimpan di meja rias atau box skincare. Isinya yang cukup banyak, saat traveling dapat dipindah ke botol kosong supaya tidak memakan banyak tempat. Keterangan pada kemasan botolnya terlihat jelas dan ada logo BPOM dan Halal MUI, serta tanggal expired produk.

Pump nya dengan lubang yang cukup pas, tidak terlalu besar ataupun kecil sehingga produk yang dikeluarkan bisa sesuai dengan kebutuhan. Namun terkadang, perlu satu atau dua kali pompa sebelum produknya benar-benar keluar.

Tekstur dan Aroma

Tekstur fluid ini gel yang watery dan licin. Berwarna bening bersih dan terasa dingin saat diaplikasikan. Cepat meresap di wajah dan tidak meninggalkan rasa lengket ataupun greasy. Sedikit ada aroma parfum yang menyegarkan, tapi saat diaplikasikan tidak terlalu menyengat.

Fluid ini punya teknologi Moisture Film (layer) Tech, yang membuat lapisan pelembap di kulit wajah bagian dalam sehingga menjaga dan memperbaiki skin barrier kamu dari lapisan dalam kulit.

Cara Pemakaian

Mudah sekali untuk pemakaiannya, cukup pompa 2 sampai 3 kali di telapak tangan, kemudian diratakan di wajah dan leher. Supaya lebih cepat meresap kamu bisa tepuk-tepuk lembut di wajah. Aku suka pakai saat wajah baru saja cuci muka dan terasa sekali dia mengunci kelembapan selama seharian di wajah.

Dewpre Paeonia Brightening Essence

Essence diformulasikan dengan bahan alami dan teknologi terkini. Dibuat untuk meratakan warna kulit dan melembapkan wajah. Salah satu bahan aktif dari essence ini adalah Niacinamide yang bermanfaat untuk mencerahkan wajah dan sekaligus juga aman untuk ibu hamil dan ibu menyusui. Bahan aktif Niacinamide sekarang banyak sekali digunakan untuk perawatan kulit baik itu bagi wajah maupun tubuh.

Selain itu, essence ini mengandung Squalane yang terbuat dari ekstrak minyak hati ikan yang bermanfaat sebagai antioksidan. Anti oksidan berperan penting untuk menjaga kulit supaya tetap sehat dan awet muda, sehingga bisa mencegah penuaan dini. Bahan aktif ini mendukung manfaat dari bunga Peony yang juga sebagai antioksidan dan anti-inflamasi.

Ingredients Key

Niacinamide, Sodium Hyaluronate, Paeonia Albiflora, Extract Sugarcane Extract, Chondrus Crispus Extract, Squalane, dan Tocopherol.

Keunggulan

Bisa mencerahkan wajah dan membuat warna kulit lebih merata kecerahannya. Selain mencerahkan, Dewpre Paeonia Brightening Essence dapat melembapkan kulit dan menjaga supaya tetap terhidrasi dengan baik sepanjang hari.

Kemasan

Dikemas dalam bentuk tabung serum yang menggunakan pipet kaca, menjaga supaya produk mudah ditakar untuk diaplikasikan dan tidak terkontaminasi kulit secara langsung. Tabungnya terbuat dari kaca transparan jadi kita bisa melihat produknya masih tersisa seberapa banyak.

Pipet kacanya lumayan panjang mengikuti tinggi dari botol essencenya, selain itu lubang tempat keluarnya produk juga pas.

Tekstur dan Aroma

Berbeda dengan essence yang pernah aku pakai, Dewpre Paeonia Brightening Essence ini berwarna putih dengan tekstur yang kental, mirip lotion. Ketika diaplikasikan dia halus dan menutupi kulit wajah dengan baik dan merata.

Butuh sedikit waktu hingga ia menyerap karena dia punya soft moisture film (layer) coating yang memberikan kelembaban bagi kulit wajah. Aromanya fresh tapi tipis banget dan gak mengganggu kok saat dipakai.

Cara Pemakaian

Gunakan pipet untuk mengeluarkan produk, jangan sampai ujung pipet terkena kulit kita ya, supaya tetap steril. Tuangkan 3 sampai 6 tetes essence, kemudian aplikasikan di wajah sembari dipijat memutar lembut. Ratakan penggunaan dari wajah hingga ke leher.

Dewpre Paeonia Brightening Cream

Cream yang diformulasikan dengan bahan alami dan teknologi terkini. Dibuat untuk menghidrasi kulit, melembapkan, dan meratakan warna kulit.

Ingredients Key

Mengandung Niacinamide, Mango Butter, Paeonia Albiflora Root Extract, Sodium Hyaluronate, Glycerin, Betaine, dan Tocopherol.

Keunggulan

Mengandung pencerah Niacinamide dan Mango Butter yang dapat memberikan kelembaban ekstra bagi wajah. Selain itu bisa meratakan warna kulit yang sering terpapar cahaya matahari.

Kemasan

Dikemas dalam bentuk pot ukuran 50 gram, dan di dalamnya terdapat pemisah antara tutup dan produk. Namun disayangkan Dewpre Paeonia Brightening Cream ini tidak tersedia spatula, sehingga akhirnya aku pakai spatula sendiri saat pengambilan produk.

Tekstur dan Aroma

Dewpre Paeonia Brightening Cream ini memiliki jenis cream yang bertekstur halus dan berwarna sedikit oranye. Ketika dioleskan di wajah, ia membentuk lapisan di wajah yang tipis dan membuat wajah auto licin saat pemakaian. Coating Film (layer) effect nya terasa ringan dan tidak menghalangi pori-pori wajah sehingga tidak ada rasa gerah saat dipakai.

Adapun aromanya, hanya cream inilah yang dari series Dewpre Paeonia Brightening ini tidak tercium sama sekali aromanya bagiku. Hasil akhirnya yang membuat wajah glowing karena kandungan pelembabnya yang mantul, bisa di set dengan sunscreen powder atau bedak tabur yang biasa kamu pakai.

Cara Pemakaian

Ambil secukupnya menggunakan spatula, dan ratakan di seluruh wajah dan leher. Setelah lumayan menyerap, bisa dilanjutkan penggunaan sunscreen lalu diset dengan bedak tabur.

Hasil Pemakaian

Setelah 2 minggu pemakaian, yang aku rasakan di kulit wajahku adalah terasa lebih lembab dan beruntusan berkurang. Untuk mencerahkan, ada sedikit perbedaan namun belum signifikan. Wajar yaa, karena ini mencerahkan, bukan memutihkan kulit. Hehehe.

So far, aku suka sama hasilnya dan aku suka banget sama inovasi dari fluidnya sih, hemat waktu dan enak saat di aplikasikan, dan creamnya aku kayaknya bakal suka banget deh dipakai malam hari biar besok harinya jadi lembap dan gak kumal lagi. Hihi.

Thanks to Dewpre yang sudah menghadirkan produl lokal ala korea yang affordable dan halal MUI juga. Maasyaa Allah, jadi lebih tenang deh merawat ciptaan Allah dengan sebaik-baiknya.

Untuk kamu yang tertarik ingin mencoba Dewpre Paeonia Brightening Series ini, kamu bisa langsung ke official store nya di Marketplace kesayangan kamu, atau klik link di bawah ini untuk langsung dapatkan diskon dan promo menarik dari Dewpre!

Klik di sini: Dewpre Paeonia Brightening Series

#Dewpre #Brightening #Moisturising #Hydrating

***

Yes! Finally, this is the end of my blog post today. Thank you so much for reading until the end and see you in my next post!

Oh! Don’t forget to follow my blog.

Instagram: @yulinsar

Thank you!

1 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like