Day 1 Ramadhan

28 Juni 14 

Bismillah. 
Alhamdulillah. Teriring shalawat pada Rasulullah shalallahu alaihi wasallam. Puji syukur pada Allah, akhirnya disampaikan nafas ini di bulan penuh cinta. Ramadhan. 
Aku menulis ini ditemani nasyid Maher Zain-Ramadhan. Ya Rabb, entah betapa bahagia ketika rindu ini tersampaikan. Rabb, aku bahagia, kumohon sempurnakan bahagia ini sampai nanti. Aamiin. 
Tak berbeda dengan tahun lalu. Awal ramadhan ini ku awali dengan sedikit kegelisahan. Ah, berbeda lagi. Tak apalah, perlahan semuanya akan mengerti dan tetap menghargai. Semoga akan tetap bersatu dalam perbedaan. Allah, kumohon sampaikan kami pada satu naungan yang hakiki. Satu sistem yang akan memeluk kami, hambaMu yang berbeda. Aamiin. Tak banyak kata yang dapat kuurai. Hanya kumpulan doa yang semoga tersampaikan padaMu. 
Happy fasting! Semangat berbuat kebaikan! ^^
0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like

Teringat

Kemarin sore, saat perjalanan pulang dari acara di sekolah. Di depan motor, ada mobil bak terbuka. Isinya remaja…

Rumah

Kau tahu rumah? Ya, rumah yang memiliki atap, jendela dan pintu. Tempatmu bernaung dan berlindung dari segala ekspresi…

Terlambat

Pernah tidak, sesekali dalam hidupmu kamu merasa baik-baik saja. Namun, seiring berjalannya waktu kamu tersadar bahwa apa yang…

Amanah

Desember segera muncul ke permukaan, sedang Nopember masih meragukan untuk bersantai-santai ria. Nopember mengisahkan antara pembagian pikiran dan…