Catatan Ramadhan 1434 (3)

Surat dari yang Mencinta
7 Ramadhan 1434/ 15 Juli 2013

Bismillah. Teruntuk saudariku yang aku sayangi karena Allah yang mengikat tali kasih kita. Baca ini ya ukhti, ku buatkan khusus untukmu, ku harap bisa mewakilkan perasaanmu pada seseorang itu. Aku pernah baca ini, dimana ya?

“Menunggu adalah sesuatu hal yang paling membosankan, tapi untuk menunggumu menjemputku.. itu terasa menyenangkan.. karena ku tau, engkau tidak mungkin datang dengan membawa cinta yang suci jika aku tidak menjaga fitrah itu dengan sebaik-baiknya.

Taukah engkau wahai yang ku tunggu? Ini memang butuh perjuangan, aku harus meninggalkan semuanya, duniaku yang dulu, pergaulanku.. berat….. wahai yang ku tunggu, andainya kau tau, aku berjuang di tengah zaman yang tidak menentu seperti ini. hm, banyak yang tak tahan untuk menjaga fitrah ini.. ku coba sabar.. bahkan, taukah kamu tentang itu?

Jangan jemput aku sebelum waktunya, karna hatiku bagai sayap kupu-kupu yang rapuh, jangan iming-imingi aku dengan cinta semu yang kau bawa… aku takut, takut azab Allah menimpa kita, kau tak mau itu terjadi kan? jadi saat ini masih ku coba sabar… eits, bukan mencoba, tapi aku harus sabar..! Sehingga jika kau datang nanti menjemputku, aku bahagia.. do’akan agar kita sanggup ya? aku yakin sekarang yang kau lakukan pun sama seperti aku.. selamat berjuang.. semoga Allah mengampuni kita ya. Aamiin!”

Ohya, aku ingat. Ini aku baca dari hatiku yang Allah ciptakan dengan sejuta perasaan. Ya Allah, sekiranya Kau kokohkan kakiku untuk terus berjalan di jalan ini.. tangguhkan langkahku.. sabarkan hatiku… kuatkan imanku… ampuni kami ya Rabb.. aamiin..!

Jalan kita masih panjang ukhti, gunakan kesempatan menunggu ini untuk hal-hal yang berguna untuk masa depan dunia dan akhirat. Terus berkaryalah ukhti, fastabiqul khairat!!! Karena umur kita tidak ada yang bisa menjamin bahwa hari esok masih ada. Jadi, mumpung kau masih bernafas detik ini azzamkan niatmu untuk menjadi lebih baik dari sebelumnya, ingat! Orang yang terbaik di ciptakan untuk orang yang LUAR BIASA..!!

Cintai sang Maha cinta duluuuuu, baru bisa mencintai makhlukNya karenaNya. Yang kuliah, kuliah dulu yang bener, yang kerja dan kegiatan lain juga gitu. (AL/LHZ/A0713-3)

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like

Day 1 Ramadhan

28 Juni 14  Bismillah.  Alhamdulillah. Teriring shalawat pada Rasulullah shalallahu alaihi wasallam. Puji syukur pada Allah, akhirnya disampaikan…

#JumatHebat

Jumat ini berawal seperti biasa. Bangun pagi dan lanjutkan aktivitas seperti biasa. Berangkat ke kampus agak siang karena…