Belanja Sayur Anti Ribet, SEGARI.ID Aja! 15 Jam dari Panen ke Rumah

Kendala Belanja Jaman Now
Hallo ibu-ibu millenial, masak apa hari ini?
Ibu-ibu, semenjak pandemi seperti sekarang ini saya yakin pada rajin masak nih. Betul gak? Hihi. Karena saya pun begitu, sejak suami WFH. Jadi lebih rajin masak. Padahal mah ya, masaknya gak jauh-jauh dari tumisan, sayur bening, dan sayur sop for the rescue. Haha. Kalau lagi gak mood masak nih, biasanya beli mateng. Tapi suka khawatir kan ya, takutnya kurang higienis. Kadang ke tukang sayur juga suka kesiangan, jadilah dapetnya sayur-sayuran yang sudah layu. Begitu juga buah-buahan, udah tidak bersisa diserbu tetangga. Apalagi daging dan ikan-ikanan, dapat yang masih fresh itu langka deh. 
Ingin deh rasanya belanja sayur gak perlu memilah dari yang udah gak seger, ikan, daging, telur, semuanya juga ada. Bebas antri, banyak jenisnya, dan yang terpenting adalah semuanya masih SEGAR! Di mana ya? 

Hadirnya berbagai macam toko sayur online, membuat kita ibu-ibu harus cermat memilih toko yang paling memudahkan. Bahan-bahan segar terjamin, juga harga yang bersaing. Alhamdulillah kini sudah ada Segari, toko sayur online yang bahan-bahan sayur dan buahnya dikirim langsung dari para petani. Dalam waktu 15 jam, sayur yang kita pilih akan melakukan perjalannya dari tangan petani langsung hingga sampai ke tangan ibu di rumah.
 
15 Jam Terbaik
15 dari panen ke rumah! Klaim segari.id untuk menggaet hati ibu-ibu. Begitu selesai scroll dan pilah-pilih sayur, buah, dan daging, maksimal masuk pesanan pukul 17.00 maka dalam 15 jam ke depan petani akan memanen sayur dan menyiapkan apa yang pelanggan pesan kemudian akan diantar esok pagi. Wah, gak perlu antri lagi deh, udah ada di depan rumah. Free delivery dan segar bergaransi! Cintaakkk banget! 
Kemarin aku baru saja belanja beberapa item di Segari. Voila, semuanya ready dan dikirim dalam keadaan masih segar. Nanti aku share di bawah bagaimana cara belanja di Segari. No ribet-ribet club
Keuntungan Belanja di Segari :
1. Situs Belanja Online Tanpa Aplikasi
Gak perlu ribet harus instal aplikasi baru yang mungkin akan menambah kebutuhan memori penyimpanan handphone kita. Tinggal klik – belanja – di antar ke rumah. Selain itu kita tidak perlu membuat akun baru, cukup memasukkan nama lengkap dan nomor whatsapp, pesan pengiriman akan otomatis terhubung dengan chat kita. 
2. Anti Ribet
Tampilan situs Segari sangat emak-emak friendly. Tidak perlu ribet, klik – klik, terdapat berbagai pilihan kategori sayur, buah, daging, frozen food, dan bahan siap saji lainnya. Setelah itu pilih, selesai. Pembayaran pun anti ribet, bisa via transfer Bank BCA atau e-wallet seperti OVO, Gopay, Shopee Pay tinggal pilih sesuai yang kita miliki. 

3. Kualitas Grade A
Sayur, buah, dan bahan makanan lain yang ada di dalam situs Segari sudah pasti terjaga kualitasnya. Kebersihan dan kesegaran dari bahan pangan sudah terjamin dari petani hingga ke tangan pembeli. Seluruh staff Segari mementingkan kepuasan konsumen atas keamanan panganannya. Maka semua proses yang berlaku pada produk Segari sudah mengikuti standar operasional dari perusahaan. Terutama saat-saat seperti sekarang ini, di mana sterilisasi produk selalu diutamakan, menghindari penularan covid 19.
Berani menjamin kesegaran produknya hingga ke tangan konsumen dalam waktu 15 jam saja. Ketika pesanan masuk maksimal pukul 5 sore, maka esok pagi bahan sayur dan buah sudah siap Anda olah di rumah untuk keluarga tercinta. 
5. Pengemasan Rapi
Dikemas secara rapi, satu persatu bahan tidak tercampur guna mempertahankan kualitas bahan. Begitu juga pengemasan perdagingan dan frozen food memiliki perlakuan yang berbeda, dipacking dengan memastikan bahan pangan tidak rusak ketika perjalanan hingga sampai di tangan konsumen. 
Pengemasan terpisah dari bahan lainnya

6. Segar Bergaransi
Sayuran layu? Buah busuk? Tenang mak, Segari ini bergaransi lho! Jika kebetulan kita dapat sayur yang kurang bagus, kita hanya perlu foto – kirim ke whatsapp – langsung dikirim gantinya. Nah, mudah kan? Tapi aku yakin, dengan mereka memberikan garansi seperti ini jadi super yakin bahwa mereka sudah memastikan yang terbaik bagi pelanggannya. 
7. Beragam Promo Menarik
Segari tak mau tanggung-tanggung memberikan kemudahan bagi ibu-ibu se-Indonesia. Promo menarik di setiap minggunya tak ketinggalan. Kemarin Segari memberikan hadiah gratis lewat giveaway di Instagramnya. Selain itu ada banyak kode promo yang bisa mak-mak gunakan saat berbelanja di Segari. Nih, aku kasih ya kode voucher potongannya. Lumayan bisa buat ditabung ya mak. 

8. GRATIS ONGKOS KIRIM! 
Kalau belanja online, pasti yang kita pikirkan adalah ongkos kirim. Belum lagi ini adalah bahan makanan yang kalau kita beli bisa lebih dari 1 kg. Gausah pakai mikir! Di Segari GRATIS ongkos kirim! Spesial untuk emak-emak! 
Berbelanja di Segari
Situs belanja sayur online paling simple yang pernah saya gunakan. Tanpa perlu download aplikasi, tidak perlu registrasi akun. Hanya tinggal pilih – klik – bayar – dikirim deh. Untuk lebih jelasnya lagi, berikut aku tampilkan cara mudah pesan sayur online di segari ya.
 
1. Buka browser, ketikkan SEGARI.ID, lalu akan muncul tampilan seperti ini.

2. Pilih jenis sayur, buah, atau bahan makanan yang akan dibeli. 

3. Klik beli untuk memasukkan ke keranjang, sesuaikan jumlah. 

4. Jika sudah selesai memilih, lanjut ke pembayaran.  Pilih jenis pembayaran yang sesuai dengan Anda miliki. Segari memiliki beberapa jenis pembayaran, di antaranya secara Tunai ketika barang sampai rumah, BCA Transfer, dan e-wallet seperti OVO, Gopay, dan Shopee Pay. 

5. Jangan lupa masukkan voucher belanja dari Segari. Pilih PANEN15JAM untuk dapat diskon potongan harga 30 % atau ketik BELANJASERU untuk potongan harga Rp 30.000,-. 

6. Selesai melakukan pembayaran, Segari akan mengirimkan invoice berupa pesan singkat via whatsapp. 

7. Selamat menunggu belanjaan esok pagi. 
Review
Mudah sekali kan penggunaan situs belanja sayur online dari Segari. Tidak menunggu waktu lama, belanjaan saya datang pagi-pagi, first impressions saya saat melihat box nya adalah rapih sekali! Bahan makanan dikemas satu persatu tanpa tercampur. 
Video Unboxing Segari

Bungkus terpisah, bahan tetap segar

Aku puas banget belanja di Segari, karena pelayanannya sangat memudahkan pelanggan yang pasti no ribet-ribet club. 
Yuk ibu-ibu, tidak perlu ragu lagi untuk belanja sayur online. Karena kini sudah hadir Segari yang memenuhi kebutuhan harian ibu dalam satu kali klik. Tenang saja, semua aman karena dari tangan petani hingga sampai ke tangan kita jelas kebersihannya terjaga dengan baik. Selamat berbelanja! Pssstt jangan lupa pakai kode promonya ya! 
Salam Sehat! 

0 Shares:
8 comments
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like