Bebas Nyeri Pinggang dengan Dr. Qyu Lumbar Traction Device

Akhir-akhir ini bagian FYP dari reels, sering banget lihat soundnya penyanyi favorit aku, Tulus pada lagu yang judulnya “1000 tahun lamanya”. Isinya malah kalangan emak-emak usia awal 30-an yang bagian hidupnya kini adalah peralatan “jompo” alias dunia perminyakan, mulai dari yang dioles, sampe yang dibuat kerokan, lucunya semua dikeluarkan pada lirik “kau jadi bagian hidupku….. “.

Melihat fenomena ini kayaknya memang kalangan yang rentan jompo adalah emak-emak, di mana sebagian besar waktu mereka dikerahkan untuk melakukan pekerjaan rumah yang ga ada habis-habisnya. Aku juga termasuk emak-emak yang mulai masuk usia ‘jompo’. Gampang nyeri pinggang, rasa kesemutan, atau kram, nyeri saraf kejepit, bahkan sampai ada yang terkena radang sendi. I know, aku tahu sekali rasanya. Nah, alhamdulillah aku sudah punya solusi dari dunia perjompoan ini. Praktis dan bisa nyaman banget dipakainya, yap aku pakai alat terapi dari Dr. Qyu Lumbar Traction Device. Alat terapi khusus untuk tulang pinggang atau bagian lumbar supaya tidak lagi merasakan nyeri yang berkepanjangan asalkan dengan rutin menggunakannya.

Aku akan review selama penggunaan dan fitur serta fungsinya di bawah ini ya. Tapi sebelumnya apakah kamu tahu bahwa hal-hal di bawah ini bisa dilakukan untuk mengurangi nyeri pada tulang belakang atau pinggang? Simak yuk pembahasannya.

Hal-hal yang Bisa Dilakukan Untuk Mengurangi Nyeri Pada Tulang Belakang

Ada beberapa hal yang bisa kamu lakukan untuk mengurangi nyeri pada pinggang, antara lain:

  1. Melakukan posisi yang benar saat sedang melakukan kegiatan
  2. Jangan terlalu memaksakan diri melakukan kegiatan yang berat
  3. Rutin berolahraga
  4. Sering lakukan stretching
  5. Menggunakan krim pereda nyeri
  6. Terapi fisik menggunakan Dr. Qyu Lumbar Traction Device

Memilih Alat Terapi yang Sesuai Kebutuhan

Jangan sembarang memilih alat terapi untuk pinggang, karena kalau salah penggunaan bisa berakibat fatal pada pinggang kita. Aku memilih alat terapi nyeri pinggang yang dapat digunakan untuk semua keluarga, karena lebih menghemat pengeluaran jika melakukan terapi rutin di rumah. Selain itu juga dengan memiliki alat terapi di rumah jadi lebih praktis dan lebih mudah untuk pemakaiannya lho.

Plusnya lagi, jika memilih alat terapi yang tepat, sekalipun harganya sedikit lebih mahal. Coba bandingkan jika harus terapi bolak-balik ke profesional, belum ongkosnya, atau bensin, belum juga jajannya. Hihihi. Selain bisa hemat uang, kita juga bisa hemat waktu dalam melakukan terapi.

Karena itulah, aku merekomendasikan pada kalian alat terapi yang sangat bagus dari Dr. Qyu Lumbar Traction Device ini.

Dr. Qyu Lumbar Traction Device : Solusi Nyeri Pinggang

Dr. Qyu Lumbar Traction Device merupakan alat terapi medis portable & efektif, dengan Teknologi 4-in-1 dari USA. Untuk membantu mengatasi keluhan saraf kejepit hingga ke akarnya. Alat terapi yang memiliki harga sangat terjangkau, yaitu hanya dengan Rp 2.990.000 kita sudah bisa mendapatkan alat terapi ini di rumah yang bisa digunakan untuk seluruh keluarga.

Bayangkan jika kita harus bolak-balik terapi di rumah sakit, belum lagi ongkos yang harus dikeluarkan, serta waktu mengantri yang terbuang banyak. Sungguh solusi yang sangat membantu keluarga dengan memiliki Dr. Qyu Lumbar Traction Device di rumah.

Jenis-jenis Nyeri yang Bisa Diatasi dengan Dr. Qyu Lumbar Traction Device

Rasa sakit yang diakibatkan tekanan pada bantalan tulang belakang mengakibatkan rasa nyeri yang amat sangat. Biasanya rasa sakit di awal tidak terlalu dihiraukan, namun ketika terus menerus didiamkan maka rasa sakitnya akan semakin parah dan justru menyebabkan penyakit baru yang lebih serius, di antaranya:

  1. Otot keram, yaitu otot menjadi tegang dan tertarik sehingga mengalami peradangan dan timbul rasa nyeri yang hebat
  2. Saraf kejepit, bantalan yang terdapat di antara tulang belakang akan menonjol keluar dan menekan saraf sehingga timbul rasa nyeri menjalar dari bokong, paha belakang hingga ke betis.
  3. Radang sendi facet, yaitu sendi facet (facet joint syndrome) di tulang belakang mengalami peradangan sehingga pinggang jadi kaku dan timbul rasa nyeri.

Semua penyakit di atas jika dibiarkan terlalu lama, akan mengakibatkan gangguan sensori pada tubuh. Lambat laun otot akan mengecil, sulit bergerak, kelumpuhan (bahkan untuk BAB, BAK), dan lebih parahnya lagi dapat mencederai tulang belakang dan resiko terbesarnya yaitu dapat menyebabkan kelumpuhan.

Fitur-fitur Canggih Dr. Qyu Lumbar Traction Device

Memiliki 4 teknologi dalam peralatan nya, sangat membantu untuk mengurangi rasa sakit yang timbul akibat penyakit di atas.

1. Infrared Heating

Teknologi penghangat ini membantu otot pinggang menjadi lebih rileks. Memiliki tiga pilihan panas yang bisa diatur, mulai dari 45° sampai 65° disesuaikan dengan kenyamanan pengguna. Selain bisa digunakan untuk pinggang, infrared heating ini bisa juga digunakan untuk meredakan nyeri haid, atau meredam lelah pada betis yang letih setelah beraktivitas.

2. Vibration Massage

Getaran dengan kekuatan 3000 RPM efektif mengurangi nyeri pinggang. Getaran yang dihasilkan dari Dr. Qyu Lumbar Traction Device ini memiliki efek pemijatan yang membantu mengurangi nyeri, selain itu bagus untuk digunakan pemula.

3. Medical Magnet

Medical magnetic yang terdapat di Dr. Qyu Lumbar Traction Device ini dapat melancarkan sirkulasi darah bagian tulang belakang, sehingga menjadikan tubuh terasa lebih bugar dan bebas dari rasa nyeri.

4. Dynamic Traction

Memiliki fungsi yang dapat membantu memperbaiki postur pinggang menjadi normal kembali dan dapat meregangkan tulang pinggang sehingga tekanan pada bantalan atau cincin anulus berkurang, sehingga bantalan tidak menonjol keluar dan menekan saraf.

Cara Penggunaan

Dr. Qyu Lumbar Traction Device ini cukup mudah dan bisa digunakan untuk semua kalangan. Untuk terapi nyeri pinggang dan saraf kejepit disarankan melakukan relaksasi otot pinggang terlebih dahulu dengan fitur heating, vibration massage dan medical magnetic. Setelah otot sudah rileks baru melakukan traksi secara perlahan dan bertahap.

Setelah pinggang terasa lebih rileks dan sudah tidak tegang baru bisa lanjut menggunakan fitur Dynamic Traction (traksi). Penggunaan diawal lakukan mode manual terlebih dahulu (jangan langsung ke auto 1 dan 2, untuk menghindari cedera). Ketinggian diatur sesuai dengan kenyamanan, jangan langsung dipaksakan.

Jika ketinggian traksi sudah mencapai titik maksimal dan pinggang sudah tidak sakit baru dianjurkan melakukan program auto.

Review Seminggu Pemakaian Dr. Qyu Lumbar Traction Device

Setelah penggunaan selama satu minggu, dengan rutin 2 kali sehari dalam waktu 15 menit per sesi. Rasa nyeri pada pinggang sudah jauh sekali berkurang. Tidak ada lagi drama meringis setiap melakukan pekerjaan rumah yang agak berat. Selain aku, suami juga ikut merasakan manfaat dari Dr. Qyu Lumbar Traction Device ini. Menurut dia, rasa lelah dan sakit akibat duduk terlalu lama di bis saat perjalanan pergi dan pulang kantor sudah jauh membaik. Pinggang terasa lebih enteng. Beliau paling suka pakai fitur infrared heating, hangatnya pas, beda dengan rasa panas saat pakai krim anti pegal. Sedangkan aku juga suka fitur ini, apalagi saat nyeri haid membantu sekali mengurangi rasa nyeri saat kram perut waktu haid.

Aku merekomendasikan ini untuk kamu yang punya aktifitas padat dan sering mengalami nyeri pada pinggang. Terutama buat yang memiliki orang tua sudah sepuh dan sering mengeluh nyeri pinggang, dihadiahkan Dr. Qyu Lumbar Traction Device ini pasti mereka senang dan bersyukur sekali.

Yuk sayangi dirimu sendiri dan orang-orang yang tercinta, tetap sehat dan bugar dengan Dr. Qyu Lumbar Traction Device. Life can feel good again!

Nah untuk kamu bisa beli Dr. Qyu Lumbar Traction Device ini di link berikut ini ya!

Dr. Qyu Lumbar Traction Device

Salam hangat,

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like